Saturday , 18 September 2021
Home / LifeStyle / Property / House / Concrete Show 2015 Dukung Realisasi Program Sejuta Rumah
CONCRETE SHOW-Sekretaris Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Ir. Taufik Widjoyono, M.Sc (kiri) bersama President Director, PT UBM Pameran Niaga Indonesia Christopher Eve melihat demonstrasi pembuatan rumah instan dalam hitungan jam dengan menggunakan produk beton pracetak dan prategang oleh Asosiasi Perusahaan Pracetak dan Prategang (AP3I) dan Ikatan Ahli Pracetak dan Prategang (IAPPI) pada pameran Concrete Show South East Asia 2015 di Jakarta International Expo, Jakarta (28/10).

Concrete Show 2015 Dukung Realisasi Program Sejuta Rumah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) membuka pameran dan konferensi beton dan konstruksi terkemuka se-Asia Tenggara, Concrete Show South East Asia 2015 yang diadakan untuk ketiga kalinya di Indonesia pada 28-30 Oktober 2015 Jakarta International Expo, Kemayoran.

Concrete Show South East Asia 2015 diselenggarakan oleh PT UBM Pameran Niaga Indonesia. Pameran ini merupakan platform yang tepat bagi para pemain di industri beton dan konstruksi, baik di Indonesia maupun kawasan Asia Tenggara untuk memperluas jaringan dan mengembangkan bisnisnya.

Para peserta pameran ini juga fokus mendukung rencana program pemerintah dalam peningkatan pembangunan infrastruktur di seluruh wilayah Indonesia, termasuk proyek pembangunan sejuta rumah.

Presiden Direktur PT UBM Pameran Niaga Indonesia Christopher Eve mengatakan, “Kami bangga dapat menghadirkan pameran ini ke Indonesia untuk ketiga kalinya guna mendukung perkembangan industri beton dan konstruksi di Indonesia serta membawa solusi untuk mendukung program pemerintah dalam peningkatan pembangunan infrastruktur. ”

Concrete Show South East Asia 2015 memfasilitasi pembeli dan supplier melalui berbagai macam produk, jasa serta teknologi beton dan konstruksi seperti concrete mixer, batching plant, mesin bata ringan, dan teknologi besi beton, meningkatkan pengetahuan industri dan terlibat dalam diskusi khusus.

Concrete Show South East Asia juga diharapkan dapat menjadi sarana meningkatkan kemampuan dan kualitas bangunan dimana semua pemain utama global di industri ini berkumpul dan berinteraksi. Peserta pameran juga ada yang memperkenalkan produk dan teknologi terbarunya, seperti Sommer Anlagentechnik GmbH, Weckenmann Anlagentechnik GmbH&Co.Kg, PT Farrasindo Perkasa dan Royal Chemie.

Concrete Show South East Asia 2015 diikuti oleh lebih dari 200 perusahaan dari 28 negara termasuk Indonesia, Jerman, Italia, Spanyol, Belgium, Turkey, Jepang, Singapura dan Tiongkok. Perusahaan terkemuka dari Indonesia antara lain Wijaya Karya Beton, Waskita Beton Precast, Brantas Abipraya, BASF dan VSL Indonesia juga turut berpartisipasi.

About Job Palar

Check Also

5 Tips Beli Furnitur Biar Nggak Nyesel

Jakarta, NextID – Berbelanja furnitur lebih dari sekadar gaya karena ada begitu banyak elemen yang …

Leave a Reply