Sunday , 8 September 2024
Home / LifeStyle / Leisure / Caffe / Varian Baru di Musim Gugur
test test

Varian Baru di Musim Gugur

Penikmat Starbucks Coffee kali ini akan dimanjakan dengan varian baru di musim gugur. Mengusung tema “Starbucks Espresso of Choice” menyajikan kopi Guatemala Antigua di beberapa gerai Starbucks.

Anthony Cottan, Chief Operating Officer Starbucks Indonesia mengatakan, “Selain Starbucks Espresso Roast yang sudah tersedia, kini Anda dapat menikmati Guatemala Antigua yang memiliki cita rasa coklat dan sedikit spicy,” di Jakarta, Selasa (8/9).

Ia menambahkan, kini penikmat kopi dapat merasakan rasa baru mulai tanggal 22 September. Untuk pemilik Starbucks Card dapat menikmati free upgrade Guatemala Antigua, sedangkan minuman espresso yang dipesan sampai dengan 30 September 2015.

Starbucks menghadirkan dua pilihan rasa yaitu Duo Cocoa Mocha dan French Vanilla Latte. Untuk Duo Cocoa Mocha merupakan minuman mocha dan latte yang dapat dinikmati sepanjang hari baik panas maupun dingin.

Sementara itu, gerai yang ikut serta menghadirkan varian baru berada di Starbucks Reserve Grand Indonesia Shopping Town-Jakarta, Starbucks Reserve Galaxy Mall-Surabaya, Starbucks Reserve Paris van Java-Bandung, Starbucks Setiabudi-Jakarta, Starbucks Lotte Shopping Avenue di Lower Ground Fl-Jakarta, dan Starbucks Kemang Village-Jakarta.

 

About Job Palar

Check Also

Pendaftaran Kumpul Bikers Honda Terbesar di Indonesia Telah Dibuka!

Jakarta, NextID – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan sepeda motor Honda mengajak bikers …

Leave a Reply