Home / LifeStyle / Leisure / September Ceria di Water Kingdom Mekarsari
Lazy River di Water Boom Mekarsari

September Ceria di Water Kingdom Mekarsari

Water Kingdom, Mekarsari, Bogor, mengadakan acara September Ceria untuk memanjakan para pengunjungnya pada September. Acara itu diselenggarakan dari Panggung Utama Water Kingdom Mekarsari pada Minggu (27/9). Water Kingdom menghadirkan para bintang tamu terkemuka yaitu Cita Citata, Rinandha, dan Soft Tune untuk memeriahkan acara September Ceria.

Water Kingdom dapat menjadi salah satu destinasi wisata akhir pekan yang dapat menghibur pengunjung dan memanjakan pengunjung dengan wahana – wahana air di Water Kingdom. Sales & Marketing Director Water Kingdom Mekarsari, S.Widi Karyaningsih mengatakan, “Acara ini dapat meningkatkan animo pengunjung terhadap Water Kingdom dan menjadikan Water Kingdom sebagai salah satu destinasi wisata akhir pekan pilihan keluarga.”

Water Kingdom memberikan berbagai promo spesial seperti gratis berenang bagi yang berulang tahun di bulan September, promo diskon 30 persen bagi pengunjung yang memiliki KTP Bogor, promo Buy 1 Get 1 Free dengan cara menukar poin Telkomsel, dan promo WOW DEALS! diskon 50 persen bagi setiap pengunjung yang datang di hari Jumat. “Promo – promo ini berlaku hanya sampai 30 September 2015,” katanya dalam siaran pers, Kamis (10/9).

About Job Palar

Check Also

Inilah Deretan Merek Mobil Baru yang Siap “Goyang” GIIAS 2024

Jakarta, NextID –  GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, pameran tahunan yang dinanti-nantikan oleh …

Leave a Reply