Tuesday , 22 June 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Corp / “Heroes Reborn” Hadir Kembali di FOX
FOX hadirkan Heroes Reborn

“Heroes Reborn” Hadir Kembali di FOX

Serial terbaru yang paling dinanti, “Heroes Reborn” akan hadir di layar kaca lewat saluran FOX. Serial ini memang meneruskan kesuksesan dari seri Heroes yang meledak di tahun 2006.

Kreator serial ini tetap dipegang Tim Kring, yang juga merupakan otak di balik serial Heroes yang terdahulu. Heroes Reborn adalah sebuah cerita petualangan epik sepanjang 13 episode mengenai epos kehidupan dari manusia biasa yang menemukan bahwa mereka memiliki sebuah kemampuan yang luar biasa.

Cerita bermula dari 1 tahun sebelumnya, teroris menyerbu Odessa, Texas, membinasakan seisi kota. Karena dijadikan sebagai kambing hitam dari peristiwa tragis tersebut, maka para manusia dengan kemampuan super ini bersembunyi atau melarikan diri dari orang-orang yang memiliki motif jahat terhadap keberadaan mereka. Termasuk dua warga biasa, Luke (Zachary Levi) dan Joanne (Judi Shekoni), yang ingin balas dendam atas kehilangan tragis yang mereka alami.

Noah Bennet (Jack Coleman) berhasil menyembunyikan keberadaannya dari dunia luar, namun pengamat teori konspirasi, Quentin Frady (Henry Zebrowski) berhasil menemukannya dan membuka matanya terhadap kebenaran di balik tragedi Odessa.

Dalam persembunyiannya, beberapa dari mereka menemukan kemampuan baru. Remaja canggung, Tommy (Robbie Kay) berkeinginan menjadi manusia biasa untuk memenangkan hati gadis impiannya, Emily (Gatlin Green), tetapi kemampuan barunya yang membuatnya takut. Lain lagi halnya dengan, Malina (Danika Yarosh), remaja berani dan polos yang dibesarkan di lingkungan yang tertutup, yang selalu dibilang bahwa ia ditakdirkan untuk menjadi orang hebat.

Sementara itu di Tokyo, wanita unik dan pendiam, Miko (Kiki Sukezane), mencoba untuk melacak keberadaan ayahnya yang hilang sambil menyembunyikan kekuatannya yang luar biasa.

Para tokoh Heroes baru ini akan beradu akting dengan para “heroes” pendahulu, diantaranya Hiro Nakamura (Masi Oka), Matt Parkman (Greg Grunberg), Mohinder Suresh (Sendhil Ramamurthy) dan Haitian (Jimmy Jean-Louis). Bersama-sama, tujuan akhir mereka tidak lain adalah menyelamatkan dunia dan umat manusia.

Bergabung dengan Kring adalah produser eksekutif James Middleton (“Terminator: The Sarah Connor Chronicles”) dan Peter Elkoff (“Sons of Anarchy”). “Heroes Reborn” diproduksi oleh Imperative Entertainment, dan bekerjasama dengan Universal Television.
“Heroes Reborn” akan ditayangkan perdana pada hari Jumat, 25 September 2015, pukul 20:00 WIB di saluran FOX.

About Job Palar

Check Also

FKG Universitas Moestopo Lantik 93 Dokter Gigi Baru

Jakarta, NextID – Upacara Angkat Sumpah Dokter Gigi Baru Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. …

Leave a Reply