Thursday , 28 October 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Caffe / Berkat Sentuhan Korea, BonChon Chicken Tumbuh Pesat
Berbagai menu yang memiliki sentuhan Korea hadir di BonChon Chicken

Berkat Sentuhan Korea, BonChon Chicken Tumbuh Pesat

Rasa saus yang unik, ditambah dengan konsep yang berbeda dari restoran ayam goreng lainnya, membuat BonChon Chicken tumbuh pesat. BonChon dengan ciri khas sentuhan Korea berhasil membuat sebuah bentuk gaya hidup sehat tidak hanya di kalangan anak muda setempat, tetapi juga sebagai restaurant keluarga dan para pekerja.
Setelah mengeluarkan sistem waralaba BonChon Chicken pada awal tahun 2014, PT Michelindo Food International sebagai pemegang hak cipta BonChon Chicken di Indonesia telah berhasil mengembangkan lebih dari 20 cabang di seluruh Indonesia, yang dapat ditemui di Jakarta, Tangerang, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Banjarmasin, Makassar, dan Batam.
Antusiasme masyarakat di kota-kota tersebut terlihat sangat tinggi. Hal ini terbukti dari banyaknya antrian yang terlihat pada setiap pembukaan cabang baru BonChon Chicken di setiap kota.
Suasana salah satu outlet BonChon Chicken
Suasana salah satu outlet BonChon Chicken
Adapun menu yang ditawarkan oleh Bonchon seperti Ayam Goreng dengan saus khas Korea Selatan yang terbuat dari sari buah-buahan, Bibimbap, Burger, Kentang Goreng, Bonstix, Kimchi soup, Udon dengan saus Toppoki, Mochi Ice Cream, dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan berkisar mulai Rp 8000 sampai dengan Rp 120.000.
“Kami sangat senang, bahwa saat ini BonChon dapat diterima dan terus berkembang di pasar food & beverages di Indonesia. Terlebih lagi jika dilihat, pencapaian ini dapat kami raih dalam waktu 3 tahun. Kemudian sejak tahun 2014 saat kami mulai memperkenalkan sistem waralaba di pasar Indonesia, kami berhasil membuka 7 cabang franchise di Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Banjarmasin, Makassar, dan Batam” kata CEO PT Michelindo Food International, Michelle E. Surjaputra.
Para pegawai sedang mempersiapkan layanan berbagai produk dari BonChon Chicken yang akan diberikan ke pelanggan
Para pegawai sedang mempersiapkan layanan berbagai produk dari BonChon Chicken yang akan diberikan ke pelanggan
“Kedepannya, saya optimistis kami dapat membuka lebih dari 20 cabang kembali sampai dengan tahun 2016, di mana 5 cabang dioperasikan oleh Michelindo, dan 15 lainnya oleh franchise ” katanya lagi.
BonChon Chicken juga telah memiliki layanan pesan antar (delivery service) yang bisa langsung di akses oleh customer di nomor 15000-51. BonChon juga bisa dipesan melalui sistem aplikasi Android di play store. Hal ini tentu saja mempermudah para penggemar BonChon, untuk dapat memesan menu favorite mereka dimana pun dan kapan pun.

About Job Palar

Check Also

Semi Final Wonderful Indonesia Srikandi Championship 2021, Menarik!

Jakarta, NextID – Perkembangan dunia digital yang sangat pesat menggeser aktivitas fisik menjadi kegiatan digital. …

Leave a Reply