Home / Auto / Aplikasi Canggih Pencari Mobil Impian

Aplikasi Canggih Pencari Mobil Impian

Aplikasi mobile Carmudi dapat menjadi pedoman pengguna dalam mencari mobil bekas impiannya dan memberikan berbagai informasi yang memanjakan anda. Ibarat, anda datang ke satu gerai mal dan anda bisa bertanya segala macam informasi tentang mobil yang anda butuhkan atau inginkan.

Aplikasi itu memiliki antarmuka (user interface) yang memberikan kenikmatan dalam pencarian informasi mobil bekas yang sama dengan versi situs di www.carmudi.co.id. Pencarian akan dimulai dengan merek dan tipe. Setelah itu, ada penyaringan yang lebih mendetail seperti rentang harga, tahun, kilometer, jenis bahan bakar, lokasi, warna, transmisi, hingga pemasang iklan (pribadi atau toko).

Tentunya, aplikasi listing mobil bekas seperti ini akan menghemat waktu anda untuk mendatangi tempat seperti bursa mobil bekas. Anda juga dapat menyimpan mobil-mobil yang anda menarik di menu My Garage. “Ini sangat memudahkan saya jika ingin membandingkan harga, fitur, kondisi, serta spesifikasi antara satu mobil dengan lainnya,” kata Pemilik Diler Handys Auto beberapa waktu lalu.

 

Bisa Jual Mobil Pakai HP

Anda juga bisa menjual mobil atau motor di situs Carmudi. Prosesnya pun sangat mudah dan hanya membutuhkan waktu sekitar dua menit saja untuk membuat listing. Bagi anda yang sudah memiliki akun di Carmudi, mulailah mengunggah sendiri mobil yang akan dijual. Handi mengatakan Carmudi memiliki lebih dari 27 ribu listing mobil dari berbagai merek dan tipe serta memberikan hasil pencarian yang akurat.

“Dari dulu, saya sudah mengunggah listing sendiri. Rasanya lebih puas saja kalau unggah sendiri. Sangat mudah sekali tidak ada kesulitan berarti. Apalagi dealer saya berstatus premium di Carmudi, jadi listing langsung tampil di halaman depan. Carmudi juga memberikan program menarik, jika ada diler mobil bekas atau baru yang unggah listing sendiri,” katanya.

Jadi, kenapa tidak mulai mencari mobil impian anda, sekarang juga.

About Job Palar

Check Also

All-New Triton Meraih Peringkat Keamanan Bintang Lima ANCAP 2024

Tokyo, NextID – Mitsubishi Motors Corporation (selanjutnya Mitsubishi Motors) mengumumkan All-new Triton model truk pickup …

Leave a Reply