Home / Auto / Tiggo 7 Pro Usung Kemewahan Khas SUV
Tiggo 7 Pro tampil di ajang GIIAS 2022, mengusung kemewahan sebuah SUV. Ist

Tiggo 7 Pro Usung Kemewahan Khas SUV

Tangerang, NextID – Chery, brand otomotif asal China membawa kemewahan SUV ke level selanjutnya sebagai pelengkap gaya hidup perkotaan di pasar Indonesia melalui Tiggo 7 Pro. Menyasar kelompok elit perkotaan, Tiggo 7 Pro adalah SUV mewah ringan perkotaan dengan konfigurasi teknologi dan eksterior modis, yang memiliki kinerja luar biasa dalam desain modis, konfigurasi teknologi, keselamatan berkendara dan kenyamanan.

Tiggo 7 Pro lebih dari sekadar SUV keluarga dengan five seater, tetapi juga penunjang gaya hidup yang multifungsi bagi penggunanya. SUV ini memiliki empat USP yang memaksimalkan performa saat berkendara, seperti ADAS, 360 Camera dengan surround view, Chery Intelligent Voice Assistant, dan Panoramic sunroof. Tiggo 7 Pro yang masuk ke Indonesia mempunyai fitur yang sama dengan Tiggo 7 Pro yang dipasarkan secara global oleh Chery International Co. Ltd.

Dengan panjang bodi 4.500 mm dan jarak sumbu roda 2.670 mm, SUV ini mengadopsi desain Tiggo Series secara keseluruhan. Kisi-kisi depan berhiaskan berlian yang mempesona dengan lampu depan cerdas LED matriks yang tajam. Desainnya modis yang saling melengkapi dengan sempurna. Dengan meningkatkan kekuatan dan keanggunannya, garis bodi samping yang tajam dan lampu belakang tipe tembus terintegrasi dengan mulus, dan bodi kendaraan dua warna serta atap terapung dirancang untuk membuat kendaraan terlihat lebih hidup dan trendi.

Tiggo 7 PRO dilengkapi dengan instrumen di LCD multi-fungsi sebesar 7 inci, Speedometer digital 10,25 inci, dan layar sentuh LCD Smart AC sebesar 8 inci, yang menghadirkan pengalaman sentuhan kelas atas bagi penggunanya. Sebagai salah satu USP unggulan dari Chery Tiggo 7 Pro, kecanggihan camera 360 New Chery Tiggo Pro 7 didukung fitur Intelligent Tech HD Reverse Image dengan kualitas tinggi, yang memberikan keuntungan gambar dengan view yang lebar, lebih jelas dan lebih mudah untuk mengamati rintangan di sekitar kendaraan.

Tiggo 7 Pro juga memiliki fitur kemudi yang presisi dengan suspensi MacPherson independen. Fitur ini dirancang dengan traksi yang baik dan keandalan yang tinggi selayaknya yang sering diimplementasikan oleh mobil-mobil premium. Dengan kemampuan suspensi yang baik, Tiggo 7 Pro memiliki penyerapan guncangan dan anti-roll yang lebih baik, yang kenyamanannya semakin terasa pada jalan menikung.

Sementara itu, semua model Tiggo 7 Pro dilengkapi dengan interior mewah yang menampilkan bahan sentuhan lembut, jok kulit elektrik, AC otomatis dual zone, enam titik airbag, dan sistem stabilitas elektronik bodi Bosch ESP, yang secara signifikan meningkatkan kenyamanan dan kualitas secara keseluruhan dalam berkendara.

Tiggo 7 PRO dilengkapi dengan sistem ADAS generasi baru Chery, yang memiliki lebih dari sepuluh fungsi bantuan mengemudi cerdas seperti Lane Departure Warning (LDW), Adaptive Cruise Control (ACC), Door Open Warning (DOW), Reverse Tendency Alert (RTA), Autonomous Emergency Braking(AEB), Front Collision Wheels (FCW), dan Blind Spot Detection (BSD), yang dapat mendeteksi kendaraan yang tidak terjangkau oleh mata, sehingga menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih aman bagi pengguna.

About Gatot Irawan

Check Also

Bridgestone Indonesia Ekspansi ke Buabatu, Bandung

Karawang, NextID – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), kembali menambah jaringan retailnya dengan meresmikan Toko …

Leave a Reply