Home / Auto / Honda Jakarta Center Gelar Pameran “Virtual Expo Honda”
Panggung utama di "“Virtual Expo Honda” yang digelar 13 - 26 September yang dapat diakses pada link http://virtualexpohonda.com/ dengan jam operasional pukul 09.00 – 21.00 WIB. Ist

Honda Jakarta Center Gelar Pameran “Virtual Expo Honda”

Jakarta, NextID – Mulai Senin (13/9), Honda Jakarta Center (HJC) menggelar pameran virtual bertajuk “Virtual Expo Honda” yang berlangsung dari 13 – 26 September 2021 yang dapat diakses pada link http://virtualexpohonda.com/ dengan jam operasional setiap harinya pukul 09.00 – 21.00 WIB. Virtual Expo ini merupakan pameran yang melibatkan seluruh jaringan dealer Honda di Jabodetabek guna memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman bagi para pengunjung.

Virtual Expo Honda merupakan pameran mobil Honda secara online dengan menghadirkan program penjualan menarik, hiburan, serta informasi mengenai produk Honda secara lengkap. Pameran virtual ini didesain layaknya pameran yang lengkap dengan berbagai booth di mana pengunjung dapat mengeksplorasi bagian eksterior serta interior setiap model dengan fitur 3D experience,  360o Virtual Tour.

Selain itu, HJC juga menyajikan tambahan keuntungan hingga ratusan juta rupiah bagi konsumen yang akan melakukan transaksi mobil Honda, di antaranya Extra Cashback dan Voucher Service senilai Rp 1 juta, Notebook, Smart TV, Smartphone, dan Uang Elektronik.

Virtual Expo Honda ini juga menawarkan fasilitas skema pembayaran yang memudahkan konsumen diantaranya DP 15%, bunga 0%, cicilan mulai dari 1,7 juta dan diskon biaya administrasi senilai 1,7 juta.

Virtual Expo Honda dilengkapi dengan fitur live chat di mana para konsumen dapat melakukan konsultasi mengenai pembelian, informasi mobil dan booking test drive secara langsung melalui wiraniaga Honda. Selain itu terdapat juga fitur call me back di mana konsumen akan diminta untuk mengisi formulir yang tersedia dan akan dihubungi lebih lanjut oleh wiraniaga Honda. Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai fitur mobil Honda, konsumen dapat mengunduh e-brochure secara gratis.

Salah satu yang menarik adalah RS Corner. Ist

Vincent Widjaja selaku Event & Activity Manager HJC mengatakan, melalui Virtual Expo Honda ini konsumen dapat berkonsultasi secara langsung mengenai mobil yang mereka inginkan, transaksi pembelian dan menikmati hiburan dengan tetap di rumah saja tanpa mengurangi esensi dari sebuah pameran secara aktual yang ditambah dengan banyaknya penawaran program penjualan.

“Pameran virtual ini menampilkan seluruh produk Honda, yakni Honda BR-V, Honda HR-V, Honda Civic Turbo, Honda City, dan Honda Civic Type R. Tidak hanya itu, terdapat pula Sensing Corner dengan beberapa model mobil Honda yang memiliki fitur Honda SENSING yang meliputi All New Honda Accord, New Honda Odyssey dan New Honda CR-V,” ujarnya.

Lanjutnya, tak hanya itu, RS Corner hadir dengan menampilkan mobil-mobil Honda yang disematkan emblem RS yakni New Honda Brio RS Urbanite, Honda Mobilio RS, New Honda Civic Hatchback RS, dan Honda City Hatchback RS. Nah…

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply