Home / Auto / DFSK Berikan Kejutan Spesial Di Hari Pelanggan Nasional
DFSK sudah menyiapkan voucher untuk konsumen yang ingin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi atau flight service senilai Rp 200.000. Voucher ini berlaku di seluruh jaringan resmi DFSK yang tersebar di 100 titik di Indonesia. Ist

DFSK Berikan Kejutan Spesial Di Hari Pelanggan Nasional

Jakarta, NextID – Setiap tanggal 4 September selalu diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional dan identik dengan membagikan penawaran-penawaran khusus kepada konsumen di Tanah Air. DFSK juga tidak ketinggalan akan memberikan penawaran khusus dengan menyiapkan voucher servis kendaraan hingga ratusan ribu rupiah untuk konsumen tercinta yang tentunya akan sangat sayang dilewatkan begitu saja.

DFSK sudah menyiapkan voucher untuk konsumen yang ingin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi atau flight service senilai Rp 200.000. Voucher ini berlaku di seluruh jaringan resmi DFSK yang tersebar di 100 titik di Indonesia dan bisa digunakan untuk perawatan kendaraan penumpang DFSK Glory i-Auto, DFSK Glory 580, DFSK Glory 560 atau perawatan kendaraan komersial DFSK Super Cab hingga DFSK Gelora E.

Konsumen bisa mendapatkan voucher ini dengan cara datang langsung ke bengkel resmi atau di area flight service pada tanggal 4 September 2021 sekaligus menggunakan voucher tersebut untuk potongan biaya servis kendaraan.

“Bagi DFSK, konsumen merupakan mitra penting dan refleksikan ini ke dalam motto All for Customers yang menjadi semangat kami. DFSK tidak ingin melewatkan begitu saja Hari Pelanggan Nasional tanpa memberikan penawaran yang menarik, konsumen akan mendapatkan voucher service senilai ratusan ribu yang bisa dimanfaatkan untuk menjaga kualitas kendaraan konsumen tetap optimal dan bisa diandalkan di setiap aktivitas. Kami berharap kepada seluruh konsumen DFSK untuk menjalani aktivitas yang menyenangkan dan kendaraan-kendaraan DFSK bisa menyempurnakan perjalanan sehari-hari,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, Jumat (3/9).

Konsumen tidak perlu takut ketika menggunakan voucher yang diberikan di 100 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia karena layanan yang diberikan tetap sesuai dengan standar. Seluruh Jaringan resmi DFSK sudah terstandarisasi dengan peralatan yang canggih, mekanik terlatih dengan sertifikasi dari DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan kualitas terbaik yang sudah dirancang khusus untuk kendaraan-kendaraan DFSK.

Setiap bengkel resmi DFSK sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang yang menampung seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya. Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang dealer.

Pasokan suku cadang DFSK didukung juga dengan gudang khusus suku cadang di Pabrik yang terletak di Cikande, Serang, Banten. Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan suku cadang.

“Semua layanan purna jual dan perawatan yang diberikan adalah perwujudan motto layanan purna jual ‘Cepat, Hemat, dan Profesional’ untuk memastikan konsumen mendapatkan yang terbaik,” tandas Achmad Rofiqi.

About Gatot Irawan

Check Also

Jaringan Dealer Resmi Honda Pertama di Kota Parepare, Sulawesi Selatan

Parepare, NextID – PT Honda Prospect Motor meresmikan jaringan dealer resmi pertama di kota Parepare melalui …

Leave a Reply