Home / Auto / Program Health Care Campaign dari MMKSI
Konsumen yang menggunakan layanan fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat akan mendapatkan gratis 1 (satu) kali penyemprotan disinfektan yang dapat menciptakan kondisi interior maupun eksterior kendaraan yang bersih dan steril. Ist

Program Health Care Campaign dari MMKSI

Jakarta, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors. Di tengah kondisi pandemik Covid-19 dan penerapan kebijakan PPKM pemerintah, MMKSI dengan slogan #STAYWITHMI berkomitmen untuk tetap menjaga kepuasan pelanggan dan memberikan kenyamanan kepada konsumen dalam menyediakan layanan purnajual terbaik berupa perlindungan untuk kendaraan dan penggunanya dengan menyelenggarakan “Health Care Campaign.”

Program “Health Care Campaign” ditujukan kepada seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia yang berlangsung pada periode 16 Agustus – 18 September 2021. Konsumen yang menggunakan layanan fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat akan mendapatkan gratis 1 (satu) kali penyemprotan disinfektan yang dapat menciptakan kondisi interior maupun eksterior kendaraan yang bersih dan steril dari virus dan bakteri.

“Komitmen Mitsubishi Motors di Indonesia untuk memastikan konsumen mendapatkan layanan purna jual terbaik, termasuk dalam kondisi pandemik melalui slogan #STAYWITHME dibuktikan dengan penyelenggaraan berbagai program yang memudahkan dan meningkatkan kualitas hidup mereka. Melalui Health Care Campaign, kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen dalam usaha menjaga Kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraaannya,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI.

Dengan situasi pandemik dan penyelenggaraan program “Health Care Campaign” serta kemudahan yang diberikan pada fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk melakukan perawatan dan perbaikan kondisi kendaraan anda dengan standar kualitas Mitsubishi. Saat ini terdapat 20 bengkel resmi fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat yang tersebar di seluruh Indonesia yang siap melayani konsumen.

#STAYWITHMI

#STAYWITHMI merupakan slogan layanan purna jual Mitsubishi Motors di Indonesia dengan semangat dan komitmen untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada konsumen terutama pada masa pandemik Covid-19 dan pelaksanaan PPKM.

Dengan semangat Mitsubishi ONE, Mitsubishi Motors berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, inovasi yang sesuai dengan keadaan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada konsumen MMKSI yakin dapat melewati masa sulit ini bersama-sama, dan siap memberikan layanan serta ragam aktivitas purna jual yang memudahkan konsumen.

About Gatot Irawan

Check Also

“Wuling ABC Stories” Bangga Menjadi Bagian Kesuksesan “10th World Water Forum 2024”

Bali, NextID –  Perhelatan ke-10 World Water Forum 2024 yang diselenggarakan sejak 18 hingga 25 …

Leave a Reply