Tuesday , 30 November 2021
Home / Auto / New Pajero Sport Raih Gelar Best All-Rounder
Mitsubishi New Pajero Sport Ist

New Pajero Sport Raih Gelar Best All-Rounder

Jakarta, NextID – Mitsubishi New Pajero Sport, model SUV unggulan Mitsubishi Motors yang dipasarkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Indonesia, meraih penghargaan sebagai “Best All-Rounder” di ajang penghargaan Carvaganza Editors Choice Awards 2021 (CECA), yang digelar secara virtual pada 5 Agustus 2021.

Pajero Sport mendapat popularitas dan penerimaan positif sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2009. Penyegaran model terbaru, New Pajero Sport, telah diperkenalkan untuk pasar Indonesia pada Februari lalu untuk mengakomodasi masukan atas keinginan dan kebutuhan konsumen akan sebuah mobil SUV ideal.

“Dengan beragam keunggulan fitur yang disematkan model New Pajero Sport mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pemain penting di kelas medium-SUV. Tidak hanya dari sisi keunggulan produk, dukungan layanan purna jual dan harga jual kembali yang baik telah menjadikan New Pajero Sport sebagai kendaraan idaman konsumen Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura, President Director MMKSI, Jumat (6/8).

Gelar “Best All-Rounder” untuk New Pajero Sport diberikan atas hasil seleksi dan penjurian yang dilakukan oleh tim redaksi Carvaganza selama 4 bulan dan melibatkan 120 mobil yang beredar di Indonesia sepanjang 2020 dan 2021 berjalan.

“Kami memilih Mitsubishi New Pajero Sport sebagai mobil terbaik untuk ragam medan jalan (Best All-Rounder) karena performanya yang sangat tangguh dan mumpuni di segala medan. Ground clearance tinggi yang harmonis dengan dimensi kendaraan, menghasilkan departure angle and arrival angle yang pas. Kendaraan dapat dengan tenang melewati turunan dan tanjakan curam. Selain itu jarak main suspensi yang panjang membuatnya mumpuni di medan off-road,” jelas Eka Zulkarnaen, Managing Editor Carvaganza.com.

“Kemampuan off-road yang baik turut didukung oleh teknologi canggih, mesin yang bagus, dan sistem infotainment modern. Pengendaraan New Pajero Sport yang stabil dimungkinkan berkat fitur kestabilan yg disematkan. Sehingga meski berbodi jangkung, body roll tergolong minim,” ujarnya.

About Gatot Irawan

Check Also

Via Kontes Virtual, Daihatsu Tantang Modifikator

Jakarta, NextID – Daihatsu selalu berusaha mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya  kawula muda melalui berbagai …

Leave a Reply