Home / Auto / Daihatsu Tantang Modifikator via Kontes Modifikasi Virtual di Indonesia dan Malaysia
Kali ini kontes modifikasi merambah ke Malaysia. Ist

Daihatsu Tantang Modifikator via Kontes Modifikasi Virtual di Indonesia dan Malaysia

Jakarta, NextID – Kondisi pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat Daihatsu dalam usahanya mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya kawula muda dengan menyelenggarakan kontes modifikasi virtual melalui Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2021. Berbeda dari sebelumnya, Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021 ini tak hanya menantang para modifikator di seluruh Indonesia, namun juga hingga ke Malaysia yang akan berlangsung pada Oktober – Desember 2021.

Ajang hasil kerja sama Daihatsu, dengan Hot Import Night (HIN) ini menjadi bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM), dan merupakan kompetisi mobil modifikasi yang konsisten diadakan 8 kali sejak 2014 hingga tahun 2021 ini. Kontes modifikasi Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021 ini dibagi menjadi 6 area, meliputi 4 regional di Indonesia mencakup Sumatera, Jawa, Kalimatan, dan Sulawesi; serta 2 regional di Malaysia (Malaysia Barat, dan Malaysia Timur).

Kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge menggunakan skema eliminasi dan pemenang akan diseleksi menjadi beberapa tahap. Dalam hal penjurian, selain didukung oleh juri profesional mancanegara, pada tahap seleksi, mulai dari babak perempat hingga final, publik atau netizen juga dapat turut berkontribusi dalam memberi vote untuk menilai mana mobil terkeren menurut versi Sahabat yang bisa dilakukan di kanal media Instagram @hinofficial.

Bagi para modifikator yang ingin menunjukkan modifikasi Daihatsu terbaiknya di kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge ini dapat mengunjungi website resmi Daihatsu.co.id, atau melakukan registrasi melalui tautan https://dressupchallenge2021.daihatsu.co.id. Pendaftaran dibuka pada 30 Juli – 19 September 2021, dan GRATIS tanpa dipungut biaya.

Daihatsu juga siapkan hadiah total puluhan juta rupiah dan thropy, yang akan dibagikan kepada para peserta terpilih mulai sejak lolos putaran (stage) awal dan seterusnya hingga babak Final.

Daihatsu juga adakan aktivasi digital pada kanal media instagram @daihatsuind berupa Favorite Winner #PilihanSahabatDaihatsu. Pada aktivasi ini, tak hanya peserta modifikator saja yang dapat hadiah, tapi voter paling aktif yang memberikan penilaian mana mobil terbaik menurut versinya juga akan mendapat hadiah menarik dari Daihatsu. Program aktivasi untuk voter dimulai ketika memasuki babak perempat final untuk melakukan seleksi terhadap 8 pemenang.

Sebagaimana diketahui, kontes modifikasi berkonsep virtual ini hadir untuk kedua kalinya sejak tahun 2020 lalu, dimana sebelumnya selalu hadir secara offline sejak 2014 hingga 2019.

“Generasi milenial dan para modifikator bisa memanfaatkan ajang kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge untuk mengekspresikan diri secara positif dan adu kreativitas modifikasi mobil Daihatsu dan Perodua. Semoga Daihatsu bisa semakin dekat dengan Sahabat milenial,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Senin (9/8).

About Gatot Irawan

Check Also

Sebanyak 448 Unit Jimmy 3 Pintu Di-recall..

Jakarta, NextID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye Suzuki Product Quality Update untuk produk Suzuki Jimny 3-door …

Leave a Reply