Sunday , 1 August 2021
Home / Auto / Daihatsu Luncurkan Thor Edisi Seat Lift di Jepang
Daihatsu Thor edisi Seat Lift diluncurkan di Jepang baru-baru ini. Ist

Daihatsu Luncurkan Thor Edisi Seat Lift di Jepang

Jepang, NextID – Daihatsu Motor Co., Ltd. (DMC) telah meluncurkan Thor edisi Seat Lift, sebuah mobil berpenumpang yang compact dan mulai dijual secara nasional pada 7 Juni 2021 di Jepang. Sejak dirilis pada November 2016 lalu, Daihatsu Thor menjadi salah satu model kontributor mobil compact Daihatsu.

Melansir dari www.daihatsu.com, Daihatsu Thor edisi Seat Lift ini merupakan penambahan line up welfare vehicles, yang bersahabat bagi penumpang berkebutuhan khusus mulai dari penyandang disabilitas, hingga lansia agar dapat membantu akses masuk-keluar dari kendaraan dengan mudah.

Pada edisi Seat Lift ini, Daihatsu Thor memiliki fitur kursi penumpang depan yang dapat berotasi menuju arah keluar dan turun ke bawah. Fitur ini dapat dioperasikan dengan wireless remote control untuk mengurangi beban penumpang dan orang yang membantu penumpang berkebutuhan khusus tersebut saat masuk dan keluar kendaraan.

Daihatsu Thor memiliki dimensi ukuran bodi yang kecil, dengan kabin interior yang luas, dan posisi bangku penumpang yang cocok untuk digunakan dalam berbagai situasi mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat. Daihatsu Thor telah mengalami perubahan desain pada sisi eksterior dan interior pada September 2020 dengan peningkatan fungsi keselamatan dan keamanan bagi penggunanya.

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Daihatsu di Jepang, mobil Daihatsu memiliki pangsa pasar tertinggi dan mendapat apresiasi luas dari pelanggan di Jepang dalam permintaan welfare vehicles, seperti kendaraan yang memudahkan akses pengguna kursi roda (wheelchair accessible vehicles), seat lift vehicles, dan turn seat vehicles.

Daihatsu terus berkomitmen dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik dengan beragam kemudahan dan kenyamanan demi memenuhi kebutuhan pelanggan melalui kendaraan kompak.

About Gatot Irawan

Check Also

Honda “Siap Perang” Jelang F1 Grand Prix Hungaria

Budapest, NextID – Tim balap Honda kembali bersiap untuk melakukan balapan F1 Grand Prix Hungaria …

Leave a Reply