Home / Auto / Yuk, Gowes Nyaman di Akhir Pekan
DSFK Glory 560 atau DSFK Glory i-Auto pas buat berkegiatan gowes ke suatu tempat idaman. Ist

Yuk, Gowes Nyaman di Akhir Pekan

Jakarta, NextID – Saat ini bersepeda menjadi salah satu pilihan olahraga yang sangat digemari. Varian sepeda pun sangatlah beragam, mulai dari road bike, sepeda lipat, hingga mountain bike. Selain marak gowes (istilah bersepeda) di perkotaan, tidak sedikit pula pehobi sepeda yang memilih gowes di luar kota di akhir pekan, sekalian berlibur.

Untuk menuntaskan hasrat bersepeda dengan persiapan matang, beberapa persiapan perlu kamu lakukan. Mulai dari kesehatan stamina dan kondisi sepeda yang baik, kamu juga bisa mempersiapkan mobil yang tepat untuk dapat mengangkut sepedamu.

Membawa sepeda khususnya jenis sport bike,  bisa membawanya dengan beberapa cara. Bisa dengan meletakkannya di bagian luar mobil dengan bantuan alat bike hanger atau kamu dapat meletakkannya di dalam mobil.

Memboyong sepeda dengan meletakkannya di dalam mobil selain dapat terlindung dari panas dan hujan, juga dapat menjaga stabilitas mobil saat melaju, khususnya saat berakselerasi dalam kecepatan tinggi. Namun tentu kita memerlukan mobil yang memiliki ruang kabin yang luas, atau setidaknya memiliki akses lipatan bangku yang fleksibel dan flat.

Mobil DFSK Glory 560 adalah salah satu pilihan mobil yang dapat mengakomodir kebutuhan kabin yang ekstra luas. Didukung dengan dimensi mobil 4.515 mm x 1.815 mm x 1.735 mm (Length x Width x Height), membuat kabin Glory 560 menjadi ekstra luas. Glory 560 juga memberikan fitur lipatan kursi baris kedua dan ketiga dengan posisi yang rata.

Dengan kabin yang luas dan rata, kamu yang memiliki rutinitas mengentaskan penat dengan bersepeda ria di luar kota, tentunya akan lebih mudah untuk membawa segala kebutuhan kamu. Mountain bike, road bike, BMX atau sepeda lipat sekalipun langsung bisa kita bawa secara bersamaan.

DSFK Glory 560 atau i-Auto memiliki kabin luas dan rata. Bagi yang hobi gowes, ini solusi untuk mengentaskan penat dengan bersepeda ria di luar kota. Mountain bike, road bike, BMX atau sepeda lipat sekalipun langsung bisa kita bawa secara bersamaan. Ist

Dengan mengusung mesin 1.5L (1500cc) lengkap dengan turbocharge plus fitur penunjang kenyamanan lainnya, DFSK Glory 560 bulan ini sedang memberikan promo Beli Glory 560 atau i-Auto, bisa mendapatkan hadiah langsung satu unit sepeda road bike, cocok banget untuk kamu bawa pulang. Buat yang belum punya sepedanya, bisa langsung datangi dealer DFSK terdekat. Beli mobilnya, langsung gowes sepedanya.

About Gatot Irawan

Check Also

Bridgestone Indonesia Ekspansi ke Buabatu, Bandung

Karawang, NextID – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), kembali menambah jaringan retailnya dengan meresmikan Toko …

Leave a Reply