Home / Auto / Paket Rekondisi Mulai Rp 6,5 Juta!
Bengkel Body & Painting Astra Peugeot melayani rekondisi dari berbagai merek mobil. Ist

Paket Rekondisi Mulai Rp 6,5 Juta!

Jakarta, NextID – Komitmen Astra Peugeot dalam memberikan pelayanan terbaik untuk publik semakin dikembangkan. Layanan pengerjaan Body & Paint Astra Peugeot kembali memberikan penawaran paket spesial untuk dapat dinikmati tidak hanya bagi para pemilik mobil Peugeot, namun untuk pemilik kendaraan dari berbagai merek di tanah air.

Layanan bertajuk “Paket Rekondisi” siap memberikan servis terbaik dari Body & Paint Astra Peugeot untuk konsumen. Bengkel Body & Paint berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kavling 24, Sunter II, Jakarta Utara memiliki fasilitas bengkel Body & Paint yang sangat lengkap dengan standar kualitas layanan Astra.

Meskipun berada di bawah manajemen Astra Peugeot selaku pemegang merk Peugeot untuk wilayah Indonesia, namun layanan Body & Paint yang ditawarkan oleh Astra Peugeot ini melayani perbaikan untuk semua merk kendaraan yang beredar di pasaran. Kualitas peralatan dan juga para teknisi yang mengerjakan juga telah terlatih secara professional untuk menangani perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan.

Bila sebelumnya telah ditawarkan paket bumper sebesar Rp 340 ribu, kini Body & Paint Astra Peugeot menawarkan program istimewa yang lebih lengkap yaitu Paket Rekondisi.

Paket Rekondisi ini dibanderol dengan harga Rp 6,5 juta untuk 1 unit mobil. Pengerjaan mulai dari bumper, panel, kap mesin dan lainnya hingga pengecatan termasuk untuk dilakukan dalam paket spesial ini.

“Bahkan luka pada bodi kendaraan seperti baret-baret, akan direkondisi di bengkel Body & Paint kami. Sementara untuk pengecatan, kami menggunakan cat standar Astra Peugeot yang sangat berkualitas dan bergaransi,” tukas Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot, Selasa (8/6).

Harga promo ini berlaku hingga akhir Juli 2021. Sekadar informasi, banderol harga sebesar Rp 6,5 juta berlaku untuk pengerjaan rekondisi mobil Peugeot 206 atau all brand sekelas Toyota Avanza/Daihatsu Xenia. “Untuk mobil selain itu, Anda dapat menanyakan estimasi biayanya ke bengkel Body & Paint Astra Peugeot dengan nomor hotline 0895-6226-06345. Kami siap menjawab dan melayani kebutuhan konsumen perihal harga, fasilitas hingga waktu pengerjaan,” papar Roni Agung, Workshop Head Body & Paint Astra Peugeot.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply