Jakarta, NextID – Komitmen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dalam memberikan kepuasan dan kenyamanan layanan purnajual kepada konsumen dengan semangat Mitsubishi ONE terus berlanjut. Atas antusiasme positif konsumen dalam penyelenggaraan program sebelumnya, MMKSI melakukan perpanjangan untuk periode “Tire Campaign” pada periode 1 – 30 Juni 2021.
“Tire Campaign” merupakan bagian dari Mitsubishi ONE, sebagai aktivitas program layanan purnajual terkait pembelian suku cadang asli dari Mitsubishi Motors, dengan bentuk program penawaran servis menarik yang diselenggarakan di seluruh diler dengan fasilitas 3S dan bertujuan untuk mempermudah konsumen yang ingin melakukan pergantian ban untuk kendaraannya. Konsumen dapat langsung memanfaatkan program service ini:
Diskon Khusus | Berlaku Untuk | Penjelasan |
Setiap pembelian 1 buah ban konsumen berhak mendapatkan diskon hingga 30% (ban Bridgestone dan Dunlop)1 | Model Mitsubishi Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport | Harga ban Mitsubishi Xpander mulai dari Rp 658,083 Harga ban Mitsubishi Xpander Cross mulai dari Rp 952, 831 Harga ban Mitsubishi Pajero Sport mulai dari Rp 1,322,197 |
Selain itu konsumen akan mendapatkan souvenir menarik dengan syarat dan ketentuan berikut:
Pembelian | Penjelasan |
Konsumen dengan pembelian 1 ban | Hadiah langsung berupa: 1 buah payung dan 1 goodie bag2 |
Konsumen dengan pembelian 2 ban atau lebih | Hadiah langsung berupa: 2 buah bantal kepala, 1 buah payung dan 1 goodie bag2 |
“Atas antusiasme konsumen dan semangat Mitsubishi ONE untuk memberikan kemudahan kepada konsumen untuk mendapatkan layanan purna jual Mitsubishi Motors di Indonesia, MMKSI melakukan perpanjangan periode Tire Campaign dengan benefit maksimal yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen pengguna model Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport yang berencana melakukan penggantian untuk ban kendaraan sebagai persiapan berkendara. Perpanjangan periode program ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk dapat memastikan keamanan dan kenyamanan konsumen dan perawatan kendaraannya,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI, Jumat (4/6).
Konsumen dapat memperoleh manfaat dan kemudahan dari program “Tire Campaign” di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan layanan 3S. Untuk mengetahui lebih lanjut lokasi dan daftar diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia silahkan mengunjungi https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer , melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID and Mitsubishi Motors Customer Care 0804-1-300-300.
Tentang Mitsubishi ONE
Mitsubishi ONE merupakan wajah baru dari layanan purnajual Mitsubishi Motors di Indonesia dengan komitmen dalam memberikan kepuasan dan kenyamanan untuk konsumen dengan esensi utama “Forward Thinking for Customer”, dengan beragam inovasi layanan.
Mitsubishi ONE hadir dengan 5 (lima) pilar utama:
- One Spirit, yakni semangat memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan para konsumen
- One Hospitality Standard, melayani dengan senyum dan tanggap memberikan solusi
- One Service Standard, memastikan konsumen mendapatkan kualitas layanan Mitsubishi Motors dengan sistem yang terintegrasi dan akurat
- One Unity, dimana kendaraan konsumen akan diperlakukan layaknya kendaraan sendiri oleh para teknisi, dan
- One Vision, yakni inovasi MMKSI dalam pelayanan dan solusi dalam memenuhi segala kebutuhan konsumen
1 – Syarat dan ketentuan berlaku: harga setelah diskon, sudah termasuk biaya jasa, balancing, pentil ban, dan pajak
2 – Selama persediaan masih ada