Tuesday , 22 June 2021
Home / Auto / Sambut Lebaran, Astra Peugeot Tawarkan TDP Rp 19 Jutaan & Voucher Rp 10 Juta
Mau bawa pulang Peugeot 3008, cuma siapkan TDP Rp 19 juta. Ist

Sambut Lebaran, Astra Peugeot Tawarkan TDP Rp 19 Jutaan & Voucher Rp 10 Juta

Jakarta, NextID – Menyambut hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Astra Peugeot memberikan penawaran yang sangat menarik bagi para konsumen Indonesia. Astra Peugeot memberikan penawaran spesial di Hari Raya Idhul Fitri 1442 H. untuk konsumen di Indonesia.

“Celebrate Eid Mubarak With Peugeot SUV” menjadi tagline Astra Peugeot pada momen ini. Beragam program spesial ditawarkan oleh Astra Peugeot. Salah satu program yang paling spesial ditawarkan adalah hanya dengan TDP sebesar Rp 19 jutaan konsumen sudah dapat membawa pulang Peugeot. Tidak hanya itu,  konsumen memiliki kesempatan mendapatkan voucher MAP sebesar Rp 10 juta. Momen spesial ini digelar oleh Astra Peugeot selama bulan Mei dalam menyambut hari raya lebaran.

“Menyambut hari raya Lebaran, kami menyiapkan berbagai macam paket yang sangat spesial dalam memiliki Peugeot. Total pembayaran uang muka sebesar Rp 19 Jutaan menjadi andalan kami untuk merayakan momen lebaran di tahun 2021 ini.” papar Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot, Selasa (11/5).

Selain itu, Astra Peugeot juga menawarkan program penjualan spesial lainnya di bulan Mei ini, seperti program cicilan dengan bunga rated 0% dan juga program pembelian lain yang berkesempatan mendapatkan THR berupa voucher MAP sebesar 10 Juta rupiah

Atau Peugeot 5008, juga sama siapkan tanda jadi Rp 19 juta, bawa pulanglah SUV ini.

Program spesial di momen lebaran kali ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen Astra Peugeot dalam mengembangkan brand Peugeot di Indonesia. Selalu berada di bawah manajemen grup Astra sejak tahun 1972 hingga kini, Astra Peugeot kembali secara agresif melayani masyarakat Indonesia. “Program spesial Astra Peugeot menyambut Lebaran” memberikan keluasaan bagi konsumen untuk memiliki Peugeot SUV. Program ini berlaku di seluruh dealer resmi Astra Peugeot di Nusantara,” tutup Fredy Jeo.

About Gatot Irawan

Check Also

AISI Prediksi Pasar Motor Domestik Tembus 4,3 Juta Unit!

Jakarta, NextID – Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) memperkirakan pasar sepeda motor domestik akan meningkat …

Leave a Reply