Tuesday , 3 August 2021
Home / Auto / Personal Balap WEC, Pemilik Pertama Peugeot 508 PSE
Peugeot 508 PSE ini bertenaga 360 HP dirancang oleh Tim Peugeot SPORT. Ist

Personal Balap WEC, Pemilik Pertama Peugeot 508 PSE

Jakarta, NextID – Peugeot begitu peduli pada para konsumen setianya. Para penggemar Peugeot menjadi istimewa di mata pabrikan asal Perancis ini. Lihat saja saat sosok Peugeot 508 PSE dihadirkan ke publik. 508 Peugeot Sport Engineered (Peugeot 508 PSE) mulai didistribusikan kepada para pemesannya di Prancis, tulis siaran pers, Jumat (30/4).

Sekadar informasi, sebagian pemesan tersebut merupakan para pembalap WEC (World Endurance Championship). Mereka bagian dari tim Peugeot yang notabene pembalap Peugeot HYBRID4 500KW 2022 mendatang. Mereka antara lain Loic Duval, Kevin Magnussen, Paul di Resta, Mikkel Jensen, Gustavo Menezes, dan James Rossiter.

Mekanik Peugeot SPORT telah memodifikasi sasis 508 PSE untuk mencapai tingkat kenyamanan tinggi dan cengkeraman jalan yang baik, untuk mengimbangi mesin yang sangat bertenaga. Ist

Peugeot 508 PSE ini bertenaga 360 HP dirancang oleh Tim Peugeot SPORT. Sosok Peugeot 508 PSE yang dijual ke publik paling bertenaga. Para pembalap WEC tersebut memilih Peugeot 508 PSE dikarenalan menawarkan sensasi berkendara yang unik dan tetap bertenaga.

Kenikmatan berkendara telah menjadi DNA brand Peugeot. Berdasarkan hal tersebut, para mekanik Peugeot SPORT telah memodifikasi sasis 508 PSE untuk mencapai tingkat kenyamanan tinggi dan cengkeraman jalan yang baik untuk mengimbangi mesin yang sangat bertenaga.

Paul Di Resta, salah satu pembalap WEC Tim Peugeot. Ist

Saya sangat menikmati Peugeot 508 Peugeot Sport Engineered. Mobil yang sangat pas untuk keluarga juga memberi impresi, mobil ini dibuat dengan sangat baik bagi pembalap seperti saya.” ucap Paul Di Resta, salah satu pembalap WEC Tim Peugeot.

Berdomisili di Perancis, Paul Di Resta, James Rossiter, dan Gustavo Menezes mendapatkan Peugeot 508 PSE lebih dahulu dibandingkan Kevin Magnussen, Loic Duval, dan Mikkel Jeksen yang beradai di Denmark, Swiss, dan Austria. Namun ketiga pembalap tersebut juga akan segera mendapatkan unit 508 PSE mereka baik yang model sedan maupun station wagon.

About Gatot Irawan

Check Also

Honda Super Cub C125 Kini Makin Stylish dan Unik!

Jakarta, NextID  – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya tampilan dan performa Honda Super Cub …

Leave a Reply