Saturday , 24 July 2021
Home / Auto / Mazda Buka Dealer Baru di Pluit Indah
Nicholas Ng, GM PT KMK, Mazda Pluit Indah dan Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia. Ist

Mazda Buka Dealer Baru di Pluit Indah

Jakarta, NextID – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merk Mazda di Indonesia, Senin (26/4) kembali meresmikan dealer Mazda terbaru yang terletak di kawasan Jl. Pluit Indah No. 23, Jakarta Utara, setelah dua dealer yang diresmikan sebelumnya yaitu di Pontianak (18/4) dan di Bandung (22/4).  Ini merupakan dealer ketiga yang diresmikan EMI selama bulan April 2021 ini.

Pada acara peresmian, Managing Director EMI Ricky Thio, mengatakan, keberadaan sebuah dealer yang lengkap merupakan hal yang sangat penting bagi perkembangan merk Mazda di Indonesia.  Dealer merupakan pihak yang pertama kali berhubungan dengan pelanggan, oleh karenanya keberadaan dealer di daerah tertentu merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada pelanggan.

“Merk Mazda di Indonesia terus berkembang dengan baik sejak diambil alih oleh Eurokars Group Indonesia di akhir tahun 2016.  Kami bekerja keras untuk terus membuktikan komitmen kami dalam pengembangan merk Mazda di Indonesia.  Dan kami merasa bangga karena Mazda Pluit Indah ini merupakan dealer ke-tiga yang kami resmikan selama bulan April 2021 ini dan merupakan dealer ke-23 dari keseluruhan Dealer Mazda di Indonesia saat ini,” ujarnya.

“Kami terus mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini untuk setiap dealer yang kami resmikan, dan menerapkan standar layanan sesuai arahan Mazda Corporation di Jepang.  Dengan upaya ini, kami yakin citra merk premium yang dimiliki oleh Mazda akan semakin kuat,” tutup Ricky.

Mazda Pluit Indah terletak di jantung bisnis otomotif di wilayah Jakarta Utara.  Pengelolaannya berada di bawah naungan PT Karta Mas Kencana, dipimpin oleh Branch Manager Eddy Halim dan Sulaeman sebagai Service Manager.

Berdiri di atas lahan seluas 797 meter persegi, Dealer Mazda Pluit Indah merupakan bangunan dua lantai dengan luas keseluruhan bangunan sebesar 964 meter persegi. Dibangun dengan konsep desain moderen minimalis untuk memperkuat kesan premium dari merk Mazda. Memiliki fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare part) dengan ruang pamer utama berkapasitas 3 mobil.  Area bengkel (workshop) memiliki 4 service bay dan sudah dilengkapi peralatan modern sesuai standar Mazda Corporation Jepang.  Ruang tunggu yang nyaman juga dilengkapi dengan fasilitas kids corner, yang dapat memberikan suasana nyaman bagi pelanggan yang datang bersama dengan anak-anak.

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Pluit Indah berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Promo yang berlaku selama masa pembukaan adalah, untuk 80 customer pertama akan diberikan merchandize menarik dari Mazda selama persediaan masih ada.  Selain itu untuk pembelian suku cadang akan diberikan potongan harga sebesar 5%. Dan, selama Ramadhan, digelar “Mazda Lebaran Campaign 2021 mulai 26 April – 25 Mei 2021.

About Gatot Irawan

Check Also

Ada Apa Daihatsu Gencar Bekali Teknologi Otomotif ke Guru SMK se-Jawa Timur?

Jakarta, NextID – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berkomitmen dalam mencerdaskan bangsa melalui salah satu …

Leave a Reply