Home / Auto / Jeep Boyong Model ‘Panas’ di IIMS 2021
Booth Jeep di IIMS 2021 memboyong model Jeep seksi. Ist

Jeep Boyong Model ‘Panas’ di IIMS 2021

Jakarta, NextID – PT DAS Indonesia Motor (DIM) selaku distributor resmi Jeep di  Indonesia turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Auto Show (IIMS) 2021 yang digelar secara hybrid mulai 15 – 25 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dengan berpartisipasi dalam ajang otomotif tahunan ini, Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya mengatakan, pihaknya menyambut baik akhirnya IIMS 2021 diberikan izin dengan segala keterbatasan kegiatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Selain itu, IIMS 2021  ini merupakan rangkuman kegiatan dari sejumlah acara yang dilakukan DAS Indonesia sebelumnya dari akhir tahun 2020 kemarin hingga hari ini untuk memenuhi kebutuhan para customer. “Jadi kami mengundang para penggemar Jeep untuk dapat hadir ke booth kami dan mengobati kerinduan dan pastinya kami akan memberikan yang terbaik untuk kepuasan pelanggan,” ujar Dhani Yahya, di area IIMS 2021, JIExpo Kemayoran.

Yang penasaran boleh test drive unit yang disiapkan. Ist

Dhani menambahkan, ajang IIMS 2021 tentu juga menjadi langkah DAS Indonesia untuk membina brand Jeep di Indonesia sejak dipercaya pada Juni 2020 untuk menjadi brand yang cukup dihormati dan disegani. “Kita akan mentransform Jeep di Indonesia menjadi brand premium volume. Karena di tahun 2022 nanti akan banyak volume maker kita yang akan datang dan membuat kita masuk ke segmen yang lebih besar lagi. Ini tentu akan memberi dampak positif terhadap industri otomotif di Indonesia,” ungkap Dhani.

Untuk memeriahkan pameran IIMS 2021, PT DAS juga menawarkan program khusus berupa potongan harga atau diskon. Dalam hal ini jajaran produk yang ditawarkan akan mendapat harga spesial selama pameran. “Dengan line up produk yang dimunculkan di motor show kali ini, kami siapkan special price dengan diskon sampai dengan Rp 105 juta, agar lebih menjangkau para peminat kendaraan 4×4 yang legendaris ini,” sambung Dhani. 

Jeep Indonesia di bawah manajemen baru PT DAS Indonesia Motor (DIM), menempati booth seluas 170 m2 di hall D pada perhelatan IIMS Hybrid 2021 ini. Produk yang dibawa kali ini model Hot Jeep; Jeep Wrangler Sport 2 Door dan 4 Door, serta Jeep Wrangler Rubicon 2 Door dan 4 Door. 

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply