Home / Auto / Bike / Pertamina Lubricants Peduli Beri Bantuan Bencana Gempa Majene – Mamuju
Bantuan diserahkan oleh Sales Region Manager VII PT Pertamina Lubricants Anang Yoyong Prayogo di Kantor Pertamina MOR VII untuk dapat dikirim ke Posko Umum Pertamina di Majene. Ist

Pertamina Lubricants Peduli Beri Bantuan Bencana Gempa Majene – Mamuju

Sulawesi Barat – PT Pertamina Lubricants melalui program Pertamina Lubricants Peduli turut berpartisipasi dalam menyalurkan berbagai bantuan untuk warga yang terdampak bencana gempa serta memberikan dukungan kepada para relawan di Kabupaten Majene dan Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, Rabu (20/1).

Tim Pertamina Lubricants Peduli menyalurkan berbagai kebutuhan pokok seperti sembako, vitamin, perlengkapan sanitasi wanita dan bayi, perlengkapan mandi, air mineral, dan masker medis. Bantuan diserahkan langsung oleh Sales Region Manager VII PT Pertamina Lubricants Anang Yoyong Prayogo di Kantor Pertamina MOR VII untuk langsung dapat dikirimkan Posko Umum Pertamina di Majene. Sedangkan bantuan lainnya juga diserahkan melalui Posko Umum Pertamina di Mamuju.

Selain memberikan bantuan kebutuhan sehari-sehari, tim Pertamina Lubricants Peduli juga menjalankan program “Ganti Oli Gratis” untuk kendaraan warga dan masyarakat terdampak sekaligus juga untuk para relawan yang membantu di posko setempat. Penggantian oli secara gratis ini akan dilakukan selama dua hari mulai 20 hingga 21 Januari 2020 bertempat di SPBU Simbuang, Mamuju.

PR Manager PT Pertamina Lubricants Intania Prionggo menyampaikan duka dan doa untuk seluruh warga terdampak akan bencana gempa ini. “Bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami terhadap musibah ini yang tentu meninggalkan luka yang dalam, menguras tenaga, dan merugikan moril dan materil bagi semua.  Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan semoga pemulihan pasca gempa ini diberikan kemudahan dan kelancaran, ” ujarnya.

Intania juga mengungkapkan, program penggantian oli gratis merupakan upaya PT Pertamina Lubricants untuk terus memberikan semangat, motivasi dan kemudahan bagi warga dan para relawan untuk dapat tetap beraktivitas dengan optimal.


About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply