Jakarta, NextID – Jelang tutup tahun 2020, kaca film V-KOOL bekerjasama dengan e-commerce Tokopedia. menggelar promo akhir tahun dengan tajuk “Saatnya Beli V-KOOL” selama tiga hari, terhitung mulai 14 sampai 16 Desember 2020. Dengan promo ini, bisa berhemat lebih banyak.
“V-KOOL terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik untuk para pelanggan setia kami,” ujar Vice President PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja, Selasa (8/12).
Adapun bentuk promonya adalah potongan harga 30% ditambah cash back (OVO Points) sebesar 10% (up to Rp 1juta) untuk tiap pembelian lini produk V-KOOL. Konsumen dapat mendapatkan promo ini hanya dengan memasukan kode promo VKLDES20 pada fitur kode promo.
Lewat program bertajuk “Saatnya Beli V-KOOL” ini, V-KOOL mencoba memberikan kenyamanan dan kemudahan pada konsumen. Dengan hadirnya program kolaborasi ini, konsumen akan mendapatkan kenyamanan lebih berupa potongan harga 30% + 10% (up to Rp1juta) untuk merasakan kualitas kaca film V-KOOL.
“Bersama dengan Tokopedia, kemudahan berbelanja akan kami hadirkan kepada seluruh konsumen V-KOOL, baik untuk pemasangan ke oulet atau pun home service hanya melalui gawai Anda,” tambah Linda.
Konsumen juga bisa mendapatkan harga bundling kaca film V-KOOL dan produk dari Glass Fusion dan VPRO sehingga bisa lebih hemat. Promo harga bundling ini berlangsung dari 17 sampai dengan 21 Desember 2020.
Program “Saatnya Beli V-KOOL” akan berlangsung secara nasional dan pembelian hanya dapat dilakukan via official shop V-KOOL Tokopedia di laman tokopedia.com/V-kool.
“Program “Saatnya Beli V-KOOL” ini kami adakan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan kaca film dengan penolakan panas terbaik sehingga lebih nyaman berkendara, juga dengan kemudahan alur transaksi yang disokong dengan kemajuan teknologi,” tutup Linda Widjaja.