Home / Auto / Model Mitsubishi Motors Raih Beragam Penghargaan di Ajang Gridoto Award 2020
Mitsubishi Outlander PHEV meraih Special Award Konsumsi Bensin Terbaik (Best Fuel Consumption) di ajang Gridoto Award. Ist Ist

Model Mitsubishi Motors Raih Beragam Penghargaan di Ajang Gridoto Award 2020

Jakarta, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meraih 8 (delapan) penghargaan dari beberapa kategori untuk beragam model Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia dari ajang Gridoto Award 2020 yang diselenggarakan oleh Gridoto.com pada 15 Desember 2020. Mitsubishi Xpander, Triton, Eclipse Cross dan Outlander PHEV meraih penghargaan Gridoto Award 2020 pada masing-masing kelas dan kategori.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Gridoto, Kompas Gramedia atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan untuk model Mitsubishi Motors di Indonesia. Penghargaan ini membuktikan bahwa model Mitsubishi Motors tidak hanya unggul dari sisi produk, namun juga dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dari sisi purna jual dengan biaya kepemilikan terbaik yang memudahkan, serta harga jual kembali yang sangat baik, sehingga mampu menjawab keinginan dan kebutuhan masyarakat akan sebuah mobil sebagai teman beraktifitas dan berpergian. MMKSI mendedikasikan penghargaan ini kepada seluruh pelanggan setia serta tim yang terus berinovasi dan berkontribusi untuk memastikan layanan Mitsubishi Motors, baik dari segi produk maupun purna-jual agar mudah dijangkau konsumen,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Mitsubishi Triton sabet “Mobil terbaik” (Best Car) kategori Double Cabin. Ist

Dalam memberikan penghargaan kepada model Mitsubishi Motors tim redaksi Gridoto memiliki pertimbangan dan penilaian khusus untuk tiap kategorinya.

“Dari sisi produk, baik Xpander maupun Triton memberikan value tertinggi dan terbaik dibanding kontestan lain di kelasnya. Beberapa parameter yang dinilai adalah performa, fitur, rasa berkendara dan tentu saja harga. Dari sisi biaya kepemilikan, Eclipse Cross dan Triton disematkan sebagai yang terbaik di kelasnya masing-masing atas dasar penilaian total biaya yang dikeluarkan selama 1 tahun/ 20.000KM yang terdiri atas biaya perawatan, pajak dan BBM. Sedangkan harga jual kembali terbaik di kelas masing-masing yang disematkan pada Xpander, Eclipse Cross dan Triton, didasarkan pada nilai jual kembali mobil setelah berumur 1 tahun berdasarkan data internal dan survey yang dilakukan ke pedagang mobil bekas,” ungkap Billy Riestianto, Editor in Chief Gridoto.com.

MMKSI mengucapkan terima kasih atas dukungan tim Gridoto.com Kompas Gramedia, rekan media massa nasional, konsumen setia Mitsubishi Motors, serta pihak-pihak yang telah memberikan dukungan dan kerjasamanya yang baik untuk Mitsubishi Motors di Indonesia serta kontribusi terhadap kemajuan industry otomotif nasional.

Mitsubishi Eclipse Cross terpilih karena “Biaya Kepemilikan Terbaik” (Best Total Cost of Ownership) kategori Medium SUV. Ist

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply