Home / Auto / Honda Raih 10 Penghargaan Gridoto Award 2020
Honda Mobilio sabet penghargaan pada kategori Total Cost Ownership. Ist

Honda Raih 10 Penghargaan Gridoto Award 2020

Jakarta, NextID – PT Honda Prospect Motor (HPM) menerima 10 penghargaan dalam acara Gridoto Award 2020 yang diadakan secara virtual pada 16 Desember 2020. Honda meraih penghargaan di ajang ini berdasarkan penilaian model terbaik, nilai jual kembali dan biaya kepemilikan terbaik di kelasnya .

Gridoto Award memberikan apresiasi kepada produk-produk otomotif roda dua dan roda empat serta praktisi industri di Indonesia. Seluruh penghargaan pada kategori mobil didasarkan pada proses penjurian oleh tester berpengalaman. Hal-hal yang dinilai dalam ajang ini meliputi beberapa aspek seperti fitur, performa hingga value for money dari sebuah mobil. Berdasarkan penilaian tersebut, Honda Civic Turbo berhasil meraih penghargaan sebagai model terbaik di kelas Medium Sedan.

Honda juga meraih penghargaan pada kategori Total Cost Ownership yang dinilai berdasarkan total biaya yang dikeluarkan untuk penggunaan dalam periode 1 tahun atau 20.000 km, yang antara lain meliputi konsumsi bahan bakar, biaya servis, dan total biaya pajak dalam setahun. Untuk kategori ini, 4 produk Honda yaitu Honda Civic Hatchback, Honda Accord, Honda Mobilio dan Honda BR-V dinobatkan sebagai yang terbaik di kelasnya.

Sementara di kategori lainnya yaitu Best Resale Value yang dinilai berdasarkan seberapa baik nilai jual kembali dari sebuah mobil di pasaran. Sebanyak 4 penghargaan diraih Honda untuk kategori ini yaitu Honda Brio Satya, Honda Civic Hatchback, Honda City, dan Honda Civic. Selain itu, Honda juga memenangkan kategori Special Award sebagai tim Public Relations (PR) of The Year.

Honda Civic Turbo berhasil meraih penghargaan sebagai model terbaik di kelas Medium Sedan. Ist

Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi penghargaan ini dan penghargaan dipersembahkan untuk konsumen yang telah mempercayakan Honda menjadi kendaraannya. “Honda selalu berusaha untuk memberikan paket terlengkap bagi konsumen, mulai dari produk yang berkualitas, efisiensi bahan bakar dan biaya servis yang ringan, hingga nilai jual kembali yang tinggi,” ujarnya.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply