Home / Auto / V-KOOL Pekalongan Resmikan Gedung Baru
V_KOOL Pekalongan terletak di di Jalan Dr. Sutomo No. 115A, Pekalongan. Ist

V-KOOL Pekalongan Resmikan Gedung Baru

Jakarta, NextID – V-KOOL Pekalongan yang merupakan diler resmi kaca film V-KOOL meresmikan gedung baru di Pekalongan, Rabu (4/11). V-KOOL Pekalongan baru saja menempati gedung baru dengan alamat di Jalan Dr. Sutomo No. 115A, Pekalongan, Jawa Tengah.

Menempati lahan seluas 800m2, gedung anyar tersebut dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang terbilang menarik. Mulai dari ruang tunggu yang nyaman hingga wi-fi yang kencang. Asyiknya lagi, dalam ruang tunggu yang bersih dan sejuk tersebut, Anda bisa duduk santai menghadap ke area servis yang dibatasi oleh kaca sehingga dapat melihat mobil yang sedang dikerjakan sambil menikmati secangkir kopi susu.

Oscar Njoto Suhardjo selaku pemilik V-KOOL Pekalongan mengatakan, dengan peresmian gedung baru itu diharapkan semakin mempermudah dan membuat pelanggan nyaman dalam mengakses layanan yang dibutuhkan.

“Ini sebagai jawaban atas tantangan yang semakin besar di tengah pasar otomotif nasional yang semakin kompetitif. Kebutuhan pelanggan yang makin beragam, dan meningkatnya ekspektasi masyarakat,” kata Oscar, Kamis (12/11).

Dia menambahkan, seiring dengan perkembangan otomotif yang sangat dinamis di Indonesia, V-KOOL Pekalongan ini dibangun sebagai pencerminan keseriusan dalam mengedepankan pelayanan terbaik bagi pecinta otomotif di Pekalongan.

Bangunan yang terdiri dari 2 lantai ini dilengkapi 2 buah service bay sehingga dapat melayani hingga 2 unit mobil sekaligus untuk kebutuhan pemasangan kaca film.

”Merupakan suatu kebanggaan bagi kami menjadi mitra strategis V-KOOL, terutama untuk turut mengembangkan merek dan produk V-KOOL di Pekalongan. Fasilitas konsumen yang mengikuti perkembangan zaman memungkinkan setiap pelanggan mendapatkan pelayanan yang prima serta dukungan fasilitas yang lengkap,” lanjut Oscar.

Dengan dibukanya gerai baru, dia berharap dunia otomotif di Pekalongan akan semakin berkembang. “Peresmian gedung baru ini diharapkan dapat lebih mendekatkan dan melayani kebutuhan pelanggan setia V-KOOL di Pekalongan dan sekitarnya yang lebih baik,” pungkas Oscar.

About Gatot Irawan

Check Also

Asyiknya Naik Motocompacto di Booth Honda

Tangerang, NextID – Selain menampilkan teknologi dalam berbagai model mobil, PT Honda Prospect Motor juga …

Leave a Reply