Wednesday , 23 June 2021
Home / Auto / Toyota Pop-up Store – Zona Baru Konsumen
Toyota Pop-up Store dapat menjadi zona baru bagi pelanggan Toyota dalam menemani customer purchase journey mereka. Ist

Toyota Pop-up Store – Zona Baru Konsumen

Jakarta, NextID – Di tengah masa pandemi COVID-19, PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmen untuk tetap dekat dengan pelanggan dan terus menghadirkan total solution in mobility bagi pelanggan secara aman dan nyaman, salah satunya dengan menghadirkan Toyota Pop-up Store.

Saat ini, kebanyakan pelanggan mempunyai preferensi dalam mencari informasi via digital seperti online media, situs resmi, channel Youtube, maupun berbagai akun sosial media. Di sisi lain, pelanggan juga masih membutuhkan experience secara langsung yang tentunya nyaman, aman, dan mudah .

Oleh karena itu Toyota secara total menghadirkan omnichannel yang bisa memenuhi kebutuhan pelanggan tidak hanya kebutuhan akan informasi tapi juga experience melalui berbagai saluran “customer touch point” salah satunya dengan menggunakan konsep pop-up store.

Melalui Pop-up Store ini diharapkan dapat dengan mudah memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk tahu lebih lanjut mengenai Toyota di tempat yang convenient seperti di mall dan tidak mengharuskan pengunjung untuk membeli di tempat karena tujuannya adalah melengkapi omnichannel.

“Menghadapi situasi seperti saat ini, Toyota tidak hanya mengakselerasi berbagai aktivitas digital., tapi juga memperkuat aktivitas offline sehingga pelanggan bisa memilih salah satu atau bahkan keduanya untuk mendukung purchase journey mereka dari awal hingga akhir. Toyota Pop-up Store kami hadirkan untuk memudahkan pelanggan mengakses informasi tentang Toyota di berbagai kesempatan,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director TAM, Senin (9/11).

Toyota Pop-up Store diselenggarakan selama 4 bulan dari awal November 2020 hingga Maret 2021, berlokasi di Mall Kelapa Gading (MKG) 2 Jakarta Utara. Opsi “one stop shopping” dihadirkan bagi pelanggan dengan menggunakan konsep digital sehingga pelanggan akan mendapatkan pengalaman baru dan aman dalam bertransaksi maupun mendapatkan akses terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota.

“Toyota Pop-up Store hadir sebagai konsep baru pada customer touchpoint Toyota yang dilengkapi dengan fasilitas full digital sehingga pelanggan dapat merasakan self-exploration experience namun tetap aman dan nyaman karena menerapkan potokol kesehatan yang ketat,” kata Henry.

Zona Baru

Toyota Pop-up Store menempati area seluas 250 m2 yang terdiri dari outdoor dan indoor lounge. Bertema “Inspirience Zone” yang berasal dari kata Inspiring, Experience, dan Zone, Toyota Pop-up Store ini diharapkan dapat menjadi zona baru bagi pelanggan Toyota dalam menemani customer purchase journey mereka, serta menjanjikan pengalaman terbaik dan memberikan inspirasi bagi pelanggan.

Toyota Pop-up Store mempunyai fasilitas seperti Car Display, Digital Corner Area, F&B Area, Lounge, Outdoor Area, maupun Official Merchandise. Selain itu, juga ada beragam konten digital yang memberikan pengalaman baru bagi pelanggan sehingga mereka dapat mengeksplorasi semua informasi tentang produk, teknologi, dan servis Toyota dengan mudah, aman, dan nyaman.

Toyota Pop-up Store akan hadir dengan mengikuti protokol COVID-19 secara ketat, termasuk dengan mengurangi kontak fisik antara Toyota frontliner dan pelanggan, serta penggunaan digital platform untuk menggantikan paper information.

About Gatot Irawan

Check Also

Keren, Beli DFSK Glory Series Bawa Pulang ‘Road Bike’

Jakarta, NextID – DFSK selalu menghadirkan kemudahan-kemudahan kepemilikan kendaraan serta kejutan yang sangat menarik di …

Leave a Reply