Home / Auto / Mitsubishi Fuso Gelar Gebyar Undian Berhadiah
Lucky Draw Mitsubishi Fuso. Ist

Mitsubishi Fuso Gelar Gebyar Undian Berhadiah

Jakarta, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengadakan kegiatan semarak  akhir tahun  berupa undian berhadiah bagi setiap pembelian Truk Mitsubishi Fuso baru, baik secara online ataupun offline, di jaringan resmi dealer Mitsubishi Fuso di Indonesia. Selama periode 9 November – 31 Desember 2020, pelanggan berkesempatan mendapatkan grand prize unit kendaraan Mitsubishi Fuso Espasio, Mitsubishi Xpander Cross serta hadiah lainnya senilai lebih dari 1 Miliar Rupiah yang akan diumumkan pada awal tahun 2021.

Bagi setiap pembelian Truk Mitsubishi Fuso, Colt Diesel, dan Fuso, pelanggan akan mendapatkan satu nomor undian setiap unit nya. Khusus pembelian Mitsubishi Fuso Fighter akan mendapatkan tiga nomor undian setiap unit.

Selain itu khusus bagi pelanggan setia Mitsubishi Fuso yang unitnya telah terpasang fitur telematik yaitu RUNNER, KTB memberikan privilege khusus, di mana pelanggan bisa mendapatkan nomor undian tanpa melakukan pembelian unit truk baru.  Caranya adalah dengan mengaktifkan dan menggunakan aplikasi telematik milik Mitsubishi Fuso Indonesia, RUNNER. Pemilik kendaraan Mitsubishi Fuso yang telah memiliki ID RUNNER cukup menggunakan RUNNER secara aktif minimal satu kali setiap bulan selama November – Desember 2020, pelanggan tersebut berhak mendapat satu nomor undian.

“Kami berharap momentum dari kegiatan ini akan semakin memperkokoh Mitsubishi Fuso sebagai market leader kendaraan niaga di Indonesia yang tahun ini akan memasuki usia ke 50  dan memperkuat hubungan antara Mitsubishi Fuso dengan seluruh pelanggan di Indonesia serta memperkuat semangat bisnis di tahun 2021. Kami yakin, Mitsubishi Fuso adalah mitra usaha yang tepat dan akan terus menjadi andalan bisnis sejati masyarakat Indonesia”, sebut Duljatmono, Sales & Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Jumat (20/11).

Pengundian dan pengesahan pemenang akan dilakukan pada 21 Januari 2021 dihadapan para pejabat instansi yang berwenang dan notaris. Pemenang akan langsung dihubungi oleh pihak penyelenggara dan akan dipublikasikan melalui media digital yang ditunjuk oleh Mitsubishi Fuso. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan pengundian ini, silahkan kunjungi microsite di www.50tahun.ktbfuso.co.id, atau dapat menghubungi secara  langsung dealer Mitsubishi Fuso terdekat di kota anda.

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply