Home / Auto / AHM Raih Penghargaan IBCSI 2020
Sejak pandemi menerpa hingga Oktober tahun ini, AHM telah menyalurkan bantuan kesehatan maupun ekonomi ke berbagai elemen masyarakat, seperti tenaga medis, penggiat budaya, aktivis lingkungan serta para pejuang veteran. Ist

AHM Raih Penghargaan IBCSI 2020

Jakarta, NextID – PT Astra Honda Motor (AHM) dinobatkan sebagai perusahaan dengan inisiatif tinggi dalam menyalurkan bantuan ke masyarakat di tengah pandemic Covid-19 pada ajang Indonesia Best Corporate Sustainability Initiatives 2020. Raihan penghargaan ini merupakan cerminan konsistensi AHM membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19 di Indonesia.

AHM ditetapkan sebagai perusahaan The Best Pandemic Initiatives berdasarkan hasil penilaian tujuh dewan juri berdasarkan seleksi terhadap 200 program kegiatan dari berbagai perusahaan di Indonesia. Penilaian dilakukan dengan melihat 4 kriteria utama yakni konsep, proses eksekusi, dampak dan keberlanjutan program bantuan yang dilakukan perusahaan. Penyerahan penghargaan ini diselenggarakan oleh majalah MIX Marketing Communication melalui daring.

GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan, perusahaan berupaya terus menemani masyarakat dalam menghadapi dampak pandemi, baik secara kesehatan maupun ekonomi. “Kami berharap berbagai bantuan dan pendampingan yang diberikan dapat meringankan masyarakat terhadap dampak pandemi dan bermanfaat dalam melanjutkan aktivitas yang produktif,” ujar Muhibbuddin Kamis (29/10).

Sejak pandemi menerpa hingga Oktober tahun ini, AHM telah menyalurkan bantuan kesehatan maupun ekonomi ke berbagai elemen masyarakat, seperti tenaga medis, penggiat budaya, aktivis lingkungan serta para pejuang veteran. Sebanyak 6.668 sembako dan 162.353 snack bagi masyarakat dan juga 13.500 helai masker kain maupun masker medis telah disalurkan hingga saat ini.

AHM bersama para pecinta sepeda motor Honda juga telah menyalurkan 26.224 Alat Pelindung diri (APD) dan perlengkapan pendukung kesehatan bagi tenaga medis di 23 kota. Selain itu,  AHM juga menyerahkan donasi sebanyak 1 juta masker untuk para tenaga medis yang disalurkan melalui beberapa institusi.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply