Jakarta, NextID – Memasuki tatanan hidup baru, SPBU Shell siap melayani pelanggan yang kembali melakukan perjalanan untuk beraktivitas, dengan senantiasa mematuhi protokol kesehatan terkait COVID-19. Sebagai apresiasi terhadap loyalitas pelanggan, Shell telah menyiapkan program khusus dengan banyak keuntungan untuk pelanggan yang bersiap memulai kembali perjalanan.
Ini yang menarik, Shell Indonesia menghadirkan program “Memulai Kembali Perjalanan” yang memberikan kesempatan kepada pelanggan setia SPBU Shell untuk mendapatkan bahan bakar gratis. Program promo yang digelar mulai 24 Juni hingga 31 Agustus 2020 ini berlaku untuk pembelian produk bahan bakar dan pelumas Shell di semua SPBU Shell yang tersebar di lebih 100 lokasi di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat dan Jawa Timur.
Untuk mendapatkan bahan bakar Shell gratis caranya sangat mudah, bagi anggota Shell ClubSmart yang membeli bahan bakar minimal Rp 300 ribu atau membeli pelumas Shell Helix atau Advance berhak mendapatkan poin ClubSmart hingga Rp 50 ribu. Pelanggan juga mendapatkan keuntungan lebih dan voucher tambahan Rp 25 ribu jika bertransaksi minimal Rp 300 ribu dengan menggunakan kartu VISA Contactless.
Bagi pelanggan yang melakukan penggantian produk pelumas di SPBU Shell untuk roda 4 dan roda 2, tersedia layanan pemeriksaan keselamatan untuk kendaraan yang sudah lama tidak terpakai sehubungan dengan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Untuk mempermudah transaksi pembayaran dan mengurangi risiko terpapar virus, Shell juga merekomendasikan pelanggan untuk melakukan pembayaran secara non-tunai.
Vanda Laura, VP Marketing Shell Retail Indonesia mengatakan, program promo yang dihadirkan merupakan wujud apresiasi Shell terhadap loyalitas pelanggan selama ini dan untuk menarik minat masyarakat menikmati kembali beragam layanan dan produk bahan bakar yang dihasilkan dari teknologi Dynaflex untuk membantu mencapai efisiensi dan performa mesin yang optimal.
“Selain menawarkan layanan dan bahan bakar yang berkualitas, tersedianya fasilitas umum seperti toilet, mushola dan convenience store Shell Select dan deli2go yang menyediakan aneka kebutuhan termasuk paket higienis ‘Protection on the Go’ juga akan membantu pelanggan menjalani kembali rutinitas hari dan membantu menjaga kesehatan pelanggan saat di perjalanan,” ujarnya, Senin (6/7).
Shell juga memastikan pelayanan pelanggan di SPBU dijalankan sesuai protokol kesehatan yakni menjaga jarak aman, selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer. “Kami juga mengharuskan petugas SPBU yang bekerja selalu dalam kondisi sehat saat memberikan pelayanan kepada pelanggan, dan informai lebih ju bisa ditengok www.shell.co.id/siapmelayani,” tutup Vanda.