Wednesday , 4 August 2021
Home / Auto / Mitsubishi XPANDER Kembali Raih Small-MPV Terbaik di Ajang Otomotif Award
Mitsubishi Xpander Ultimate (facelift). Ist

Mitsubishi XPANDER Kembali Raih Small-MPV Terbaik di Ajang Otomotif Award

Jakarta, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meraih penghargaan “Best Low MPV” untuk model Mitsubishi XPANDER di ajang Otomotif Award 2020 yang diselenggarakan oleh Otomotif Group Kompas Gramedia pada Kamis (16/4). Sebelumnya Mitsubishi XPANDER telah meraih penghargaan yang sama, serta gelar “Best of The Best MPV” dan “Car of The Year” di tahun 2018.

XPANDER lahir dari harapan dan keinginan masyarakat Indonesia akan model small-MPV yang ideal. Kembali diterimanya penghargaan “Best Low MPV” menyusul berbagai penghargaan yang telah diterima sebelumnya membuktikan, fitur dan layanan yang disematkan pada produk ini sangat relevan dengan ekspektasi dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi tim Otomotif yang secara konsisten menyelenggarakan penghargaan bergengsi yang ditunggu oleh semua merek dan masyarakat, bahkan pada masa sulit seperti sekarang ini dengan menerapkan teknologi dan memaksimalkan platform digital. MMKSI mendedikasikan penghargaan ini kepada seluruh pelanggan setia serta tim yang terus berinovasi dan berkontribusi untuk memastikan layanan Mitsubishi Motors, baik dari segi produk maupun purna-jual agar mudah dijangkau konsumen,” ujar Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Sejak diluncurkan di Indonesia pada GIIAS 2017, Mitsubishi XPANDER telah menerima berbagai penghargaan bergengsi dari berbagai media dan institusi nasional dengan termasuk “Car of the Year” dari Otomotif Award dan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT). Total populasi Mitsubishi XPANDER saat ini mencapai lebih dari 160.000 unit.

“Setelah meraih Car of The Year 2018, Mitsubishi Xpander layak untuk kembali mendapatkan penghargaan The Best Low MPV tahun 2020 karena Xpander mengalami penyegaran di sektor eksterior dan interior serta penambahan fitur-fitur baru yang dibutuhkan konsumen. Selain karakteristik unggulan utama yakni desain, performa, handling, konsumsi bahan bakar yang menjadi penilaian dalam OTOMOTIF Award,” jelas Panji Maulana, Editor in Chief Tabloid OTOMOTIF.

Xpender  Ist
Xpender Ist

Pada November 2019 lalu MMKSI menyematkan beberapa fitur baru terhadap model XPANDER secara umum serta menambah varian flagship XPANDER Cross dengan tagline “Don’t Stop, Xpand Your Adventure”, sebuah kendaraan crossover yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan sebuah SUV.

Penghargaan “PR of The Year”

Selain penghargaan untuk XPANDER, tim Public Relations MMKSI juga meraih penghargaan “Public Relations of The Year” pada sesi special achievement di Otomotif Award 2020. Penghargaan ini diberikan oleh Otomotif karena tim PR MMKSI dianggap mampu berkomunikasi dan menyampaikan informasi secara baik dengan berbagai macam pihak termasuk konsumen, komunitas dan awak media, serta berdedikasi dalam menjalankan tugas dan pekerjaannya.

Penghargaan untuk Mitsubishi XPANDER 

No. Nama Penghargaan Institusi/ Ajang Tahun
1 New Kid on The Road ICar Asia People’s Choice Award 2017
2 1st Winner Favorite Car GIIAS 2017
3 Car of The Year Otomotif Award 2018
4 Best of the Best MPV Otomotif Award 2018
5 Best of Small MPV Otomotif Award 2018
6 Best Low MPV Otomotif Award 2018
7 Car of The Year FORWOT 2018
  Favorite Car by Survey Gridoto Awards 2018
8 Best Small MPV Mobil Motor COTY 2018
9 Editor’s Coice Award Carvaganza 2018
10 Number 1 IQS in MPV Segment J.D Power 2019
11 Category Small MPV – Resale Value Gridoto Awards 2019 2019
12 Best Small MPV Otomotif Award 2020

 

About Gatot Irawan

Check Also

Komunitas VW Indonesia Bikin Sentra Vaksinasi Keliling

Jakarta, NextID – Demi terwujudnya upaya pencegahan Covid-19, giat vaksinasi dilakukan sejumlah pihak yang direkomendasikan …

Leave a Reply