Home / Auto / GMM Gandeng Blibli
Warna All New Audi Q3 lainnya Pulse Orange yang membetot perhatian. Ist

GMM Gandeng Blibli

Jakarta, NextID – Peluncuran The All New Audi Q3 pada Selasa (28/4) juga merupakan awal beroperasinya Audi Official Online Store yang terdapat pada online mall terkemuka di Indonesia yaitu Blibli. PT Garuda Mataram Motor menggandeng Blibli sebagai mitra penjualan online agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen Audi yang menginginkan produk baru tetapi tetap dapat memenuhi anjuran Pemerintah mengenai social dan physical distancing dimasa pandemi Covid-19 ini.

Executive Vice President (EVP) of Digital Product & Automotive Category Blibli, Lay Ridwan Gautama mengatakan, “Kami merasa senang dapat menjadi mitra e-commerce eksklusif untuk penjualan The All New Audi Q3 yang tentunya dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan produk otomotif dengan inovasi terdepan di kelasnya didukung oleh fitur pembelian yang aman dan nyaman.”

Lebih lanjut, Lay menambahkan, dengan kehadiran Audi Official Online Store di platform Blibli semakin menyemarakkan pilihan produk di dalam kategori Otomotif di Blibli. Selain itu, fitur tukar tambah yang didukung fasilitas pembayaran aman dan lengkap menjadi kelebihan yang ditawarkan oleh Blibli sebagai e-commerce terdepan dalam penjualan otomotif online. “Hal ini tentunya sejalan dengan komitmen kami untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan melalui brand otomotif premium yang akan semakin memperkuat Blibli sebagai mal online terdepan di Indonesia,” tutup Lay.

Selama program “The All New Audi Q3 Exclusive Partnership with Blibli” berlangsung, para pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai promo seperti free service 5 tahun, free voucher Rp10 juta untuk 2 pembeli pertama, dan free coating untuk 5 pembeli pertama.

Pembelian The All New Audi Q3 di Blibli dapat diketahui lebih lanjut dalam tautan berikut ini: http://blibli.com/audi-q3 .

About Gatot Irawan

Check Also

Wow, Xenia ADS Baru Tampil Lebih Sporty di GIIAS 2024

Tangerang, NextID – Daihatsu hadirkan Xenia ADS dengan tampilan baru dan lebih sporty pada ajang …

Leave a Reply