Home / Auto / Tim Honda Racing Indonesia Siapkan All New Honda Brio di Ajang ITCR 1200
Inilah All New Honda Brio yang dipersiapkan untuk balapan di ITCR 1200 pada musim balap 2020. Ist

Tim Honda Racing Indonesia Siapkan All New Honda Brio di Ajang ITCR 1200

Jakarta, NextID – PT Honda Prospect Motor (HPM) melalui tim Honda Racing Indonesia untuk pertama kalinya akan mengikuti ajang balap Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1.200 sebagai bagian dari kompetisi balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2020 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Pada kelas tersebut, tim Honda Racing Indonesia akan turun dengan mobil balap All New Honda Brio.

Ajang ITCR 1.200 merupakan ajang balap yang diikuti oleh mobil produksi massal yang dipasarkan di Indonesia dengan kapasitas mesin 1.200 cc. Untuk ajang ini, tim Honda Racing Indonesia juga akan memperkenalkan pembalap baru yang akan diumumkan menjelang musim 2020 mendatang.

Pada musim 2019 ini, tim Honda Racing Indonesia turun di dua kelas balap ISSOM, yaitu ITCR Max 1.6 melalui pembalap Alvin Bahar dan ITCR 1.5 dengan pembalap Rio SB. Kedua pembalap itu mengandalkan Honda Jazz sebagai mobil balapnya.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM mengatakan, mobil Honda telah mempunyai reputasi yang dapat diandalkan di lintasan balap, termasuk Honda Brio yang semakin banyak menjadi pilihan para pembalap di Sentul saat ini. “Dengan performa mesin yang bertenaga, kami percaya, mobil balap All New Honda Brio dari tim Honda Racing Indonesia akan dapat bersaing sekaligus semakin meramaikan ajang ITCR 1200 di musim depan,” ujarnya, Minggu (10/11).

All New Honda Brio pertama kali diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan desain yang semakin sporty, bodi yang aerodinamis, performa yang lincah serta mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga terbesar di kelasnya.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply