Home / Auto / XPANDER Pinter Bener Family Festival Hadir di Surabaya
Salah satu wahana taman lalu lintas dengan Mini XPANDER. Ist

XPANDER Pinter Bener Family Festival Hadir di Surabaya

Surabaya, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menggelar ajang “Pinter Bener Family Festival” di Lenmarc Mall Pakuwon, kota Surabaya. Ini merupakan ajang ke-3 dari rangkaian kampanye #PilihXPANDERPinterBener, setelah sebelumnya sukses diselenggarakan di Bekasi dan Yogyakarta.

Aktivitas “Pinter Bener Family Festival” diselenggarakan MMKSI untuk menyosialisasikan kepada konsumen potensial dan pengguna mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi XPANDER yang lebih besar dari harga yang ditawarkan. Keuntungan yang dimaksud tercermin dari fitur, layanan purna jual dan total biaya kepemilikan kendaraan, sehingga memilih XPANDER sebagai mobil andalan keluarga jelas merupakan langkah yang cerdas.

Kota Surabaya dipilih menjadi salah satu lokasi penyelenggaraan “Pinter Bener Family Festival” dikarenakan kontribusi yang sanagat baik dari area Jawa Timur bagi penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi Motors sebesar 33%. Pada periode Januari – Juli 2019 model XPANDER memiliki pangsa pasar lebih dari 26% di kota Surabaya dan provinsi Jawa Timur.

“Ajang ini merupakan bentuk apresiasi kami atas antusiasme masyarakat terhadap Mitsubishi XPANDER, yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada seluruh masyarakat Indonesia, XPANDER hadir dengan berbagai keunggulan fitur dan keuntungan dari total biaya kepemilikan dan perawatan, serta resale value yang lebih baik dibandingkan dengan kompetitornya,” ujar Naoya Nakamura President Director MMKSI, Sabtu (21/9).

Semua keuntungan ini, lanjutnya,  ditunjang oleh jaringan diler resmi Mitsubishi yang tersebar di seluruh Indonesia untuk melayani kebutuhan konsumen setia kami. Semua manfaat ini merupakan komitmen dan bukti bagaimana XPANDER merupakan pilihan yang tepat dan cerdas untuk keluarga Indonesia.

Dalam kegiatan ini MMKSI juga menghadirkan Keluarga PINTER BENER yang terdiri dari Ringgo Agus sebagai “Suami PINTER” dan Sabai Dieter sebagai “Istri BENER”, serta anak mereka Bjorka. Sosok Suami PINTER menggambarkan karakter suami yang cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi. Sementara karakter istri BENER menggambarkan istri yang selalu melakukan analisa lebih atas hal-hal yang dapat memudahkan serta menguntungkan dan tentunya akan mempengaruhi keputusan yang diambil oleh suami.

Tidak hanya dapat mengikuti berbagai games menarik, para pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan dari D’Masiv dan Virzha yang turut memeriahkan acara. MMKSI menyediakan 3 unit tes Mitsubishi XPANDER, 1 unit PAJERO SPORT Dakar dan 1 unit ECLIPSE CROSS di area test drive, yang bertujuan agar pengunjung mendapatkan impresi langsung keunggulan berkendara dengan XPANDER di area test drive, serta membuka kesempatan pengunjung untuk memiliki Mitsubishi XPANDER dan model kendaraan Mitsubishi Motors lainnya.

Komunitas Mitsubishi XPANDER juga turut berpartisipasi memeriahkan acara ini dengan menghadirkan 6 unit modifikasi XPANDER yang menarik dan dapat menjadi inspirasi para pengguna lain yang ingin melakukan perubahan pada kendaraannya. #PilihXPANDERPinterBener Surabaya dapat dikunjungi pada hari Sabtu dan Minggu, 21–22 September 2019 pukul 10.00–22.00 WIB secara GRATIS, hanya dengan menunjukkan bukti registrasi Web ID melalui http://mitsubishixpander.com/ yang dikirimkan melalui SMS untuk ditukarkan dengan tiket masuk.

Program #PilihXPANDERPinterBener digaungkan melalui berbagai kanal komunikasi MMKSI, baik melalui penyelenggaraan event, kanal sosial media dan situs resmi MMKSI, iklan serta media massa. #PilihXPANDERPinterBener pertama kali diperkenalkan pada ajang pameran otomotif “Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019” (Telkomsel IIMS 2019) yang berlangsung pada 25 April–  Mei 2019 lalu. #PilihXPANDERPinterBener mulai ditayangkan di berbagai saluran televisi nasional dan dapat disaksikan di kanal YouTube resmi Mitsubishi Motors Indonesia mulai 26 April 2019 https://www.youtube.com/watch?v=RfI2Zv6HRUE.

About Gatot Irawan

Check Also

Sambut Lebaran, Isuzu Bagikan Kebahagiaan Kepada Para Driver

Jakarta, NextID – Dalam rangka bulan Ramadhan dan menyambut hari Raya Idul Fitri 1442 H, …

Leave a Reply