Sunday , 8 September 2024
Home / Auto / Perkenalkan New Triton, Mitsubishi Motors Boyong Legenda Reli Paris Dakar
Aksi Hiroshi Masuoka masih piawai dalam hal ngesot dan ngebut. Maklum dia mantan pereli handal dan juara Reli Dakar.. Kini sebagai brand ambassador global Mitsubisi Motors. Ist

Perkenalkan New Triton, Mitsubishi Motors Boyong Legenda Reli Paris Dakar

Jakarta, NextID – Sebagai kelanjutan dari peluncuran New TRITON yang telah dilakukan untuk pasar Indonesia pada Juli lalu di ajang pameran otomotif internasional, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menggelar aktivitas “Engineered Beyond Tough Experience.”

Ajang “Engineered Beyond Tough Experience” merupakan aktivitas yang bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan New TRITON sebagai model terbaru dari pick-up double cabin unggulan Mitsubishi Motors kepada masyarakat yang lebih luas serta memberikan edukasi dan kesempatan test drive kepada konsumen untuk mengetahui, mendapatkan impresi berkendara secara langsung dan membuktikan keunggulan fitur, selling points dan nilai produk dari New TRITON serta penggunaannya di berbagai medan dan kondisi. Konsumen juga diberikan kesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New TRITON dalam sesi test ride New TRITON bersama Hiroshi Masuoka – pereli legendaris juara Paris Dakar dan Kazuto Koide yang merupakan pereli profesional di dunia internasional.

“Kegiatan ini dimerupakan kelanjutan aktivitas perkenalan New TRITON sebagai model terbaru dari pick-up double cabin Mitsubishi Motors kepada masyarakat yang lebih luas serta mempertahankan posisi TRITON sebagai pemimpin pasar di kelas 4×4 dengan share lebih dari 62% (Jan-Jun 2019). New TRITON telah mendapatkan peningkatan pada durabilitas dan keandalan hingga kenyamanan dan peningkatan fitur keamanan atas pengalaman serta pengembangan lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diluncurkan, sehingga dapat menjawab beragam keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Aktivitas “Engineered Beyond Tough Experience” dilakukan dengan mengajak ratusan Mitsubishi Lovers dan konsumen potensial serta jurnalis dari berbagai media massa nasional. Diselenggarakan di sirkuit off-road Pagedangan, BSD Tangerang, MMKSI menyulap area tersebut menjadi tiga jenis lintasan yang disesuaikan dengan objektif kegiatan:

Test ride

Lintasan test ride memiliki jarak dengan panjang 1,4 Km. Pada sesi dan lintasan ini peserta dapat merasakan akselerasi berkecepatan tinggi, drifting, melompat dan cornering dengan kendali pada kemudi New TRITON oleh Hiroshi Masuoka / Kazuto Koide / Rifat Sungkar.

Obstacle Course

Pada sesi dan lintasan sepanjang 0,4 Km ini peserta memiliki kesempatan untuk merasakan berbagai fitur keamanan dan performa dari New TRITON berikut pengetahuan praktik dalam menghadapi berbagai macam rintangan dan hambatan.

4×4 Challenge

Untuk menambah keseruan, 4×4 Challenge akan diselenggarakan sebagai salah satu atraksi utama sekaligus unjuk kekuatan dan ketangguhan performa New TRITON. Konsumen diharapkan dapat melewati berbagai tantangan pada lintasan sepanjang 0,4 Km dengan didampingi oleh instruktur mengemudi.

Jabodetabek menjadi salah satu area diselenggarakannya kegiatan ini dikarenakan pentingnya pasar pada wilayah tersebut untuk TRITON. Pangsa pasar model TRITON 4×4 di Area Jabodetabek adalah sebesar 44%.

Sebelum memulai acara, berfoto bersama dahulu. Tampak dari kiri kr kanan Ryoichi Inaba – Director of Product Strategy Division MMKSI; Kazuto Koide - Pembalap Rally Internasional; Hiroshi Masuoka - Pembalap Rally Legendaris Juara Paris Dakar; Naoya Nakamura – President Director PT MMKSI; Irwan Kuncoro – Director of Sales & Marketing . Division MMKSI Ist
Sebelum memulai acara, berfoto bersama dahulu. Tampak dari kiri kr kanan Ryoichi Inaba – Director of Product Strategy Division MMKSI; Kazuto Koide – Pembalap Rally Internasional; Hiroshi Masuoka – Pembalap Rally Legendaris Juara Paris Dakar; Naoya Nakamura – President Director PT MMKSI; Irwan Kuncoro – Director of Sales & Marketing . Division MMKSI Ist

Tentang New TRITON

Selama 40 tahun, Mitsubishi Motors telah mengembangkan banyak pick-up tangguh yang telah dibuktikan dengan uji durabilitas di medan berat yang sebenarnya. Lebih dari 4,9 juta unit TRITON telah dibuat dan dipercaya oleh penggunanya di seluruh dunia untuk membantu mereka mencapai ambisinya, dengan kemampuan pintar yang dikombinasikan dengan kenyamanan sebuah mobil.

New TRITON telah dikembangkan untuk mewujudkan kata kunci “Engineered Beyond Tough” yang menggarisbawahi penciptaannya. Berbagai elemen membuat New TRITON lebih kompetitif secara signifikan dengan:

Robust design

Pembaharuan sisi eksterior dengan image yang lebih kuat dan tangguh, menggabungkan konsep desain muka Dynamic Shield yang stylish. Di sisi interior, New TRITON memiliki konsol tengah yang simple dan terpadu, sekaligus memberikan kemewahan dengan penambahan soft pads.

Confidence-Driving

Penyempurnaan system 4WD yang memberikan peningkatan performa off-road dan system keamanan aktif dan fitur bantuan terbaru untuk pengemudi.

Secara keseluruhan, berbagai fitur pada model baru ini mendapatkan perbaikan signifikan terhadap durabilitas dan keandalan yang dibutuhkan oleh pengguna komersial hingga kenyamanan dan pengalaman berkendara yang dicari oleh pengguna pribadi.

Pengembangan dan Evolusi TRITON Selama 40 Tahun

Komitmen MMC dalam mengembangkan kendaraan dibuktikan dengan arahan tagline brand “Drive your Ambition”, yang menekankan pada nilai-nilai dan aspirasi dari para penggunanya. Model TRITON memiliki sejarah panjang lebih dari 40 tahun, sejak peluncuran pertamanya di dunia.

Pada Mitsubishi TRITON, MMC telah melakukan pengembangan dengan yang berpusat pada konsumen dalam mobilitas global, dengan fokus inspirasi yang melibatkan pengemudi pada tingkat yang lebih dalam dan emosional serta mempertimbangkan pola pikir petualang dan progresif untuk seratus tahun berikutnya. Oleh karena itu baik New TRITON dan model MMC lainnya lebih dari sebuah mobil sebagai sarana pengangkut manusia, tetapi juga sebuah hal yang meningkatkan kualitas hidup dari masyarakat Indonesia.

Tampak H. Masuoka membubuhkan tandatangan di kaos untuk Naoya Nakamura. Ist.
Tampak H. Masuoka membubuhkan tandatangan di kaos untuk Naoya Nakamura. Ist.

list harga new triton_

About Gatot Irawan

Check Also

New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with TSS Kini Lebih Gagah dan Sakti  

Jakarta, NextID – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with …

Leave a Reply