Home / Auto / Varian Baru Fighter dari Mitsubishi Fuso!
Dari kiri ke kanan: Takahiro Yoshitatsu, Direktur Sales & Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Atsushi Kurita, Presiden Direktur KTB, Junya Hattori, Vice President Sales & Market Management Fuso Indonesia, Takuji Konzo, President Director Mitsubishi Corporation Jakarta, dan Duljatmono, Direktur Sales & Marketing KTB, usai peluncuran Fighter baru. Ist

Varian Baru Fighter dari Mitsubishi Fuso!

Jakarta, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Indonesia, meluncurkan enam varian baru Fighter pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2019, berlokasi di ICE BSD Tangerang pada 18 – 28 Juli 2019.

Pada awal tahun 2019 bulan Januari lalu, Sembilan varian Fighter berhasil diluncurkan, dan saat ini enam varian baru kembali dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia. Kelanjutan dari peluncuran produk Fighter kali ini merupakan komitmen KTB dalam memperkuat segmen Medium Duty Truck (MDT), serta upaya KTB dalam menyediakan variasi pilihan produk yang beragam dalam memenuhi kebutuhan bisnis konsumen.

Enam varian baru yang diluncurkan yaitu: FM 65FM (4×2), FM 65 FM Higear (4×2), FM 65FSL (4×2), FM 65 FSL Higear (4×2), FN 61 FL (6×2),  FN 62FL HD (6×4). Varian baru ini memiliki variasi chassis panjang, medium, hingga super panjang, dapat mengangkut lebih banyak muatan dengan G.V.W mulai dari 16 hingga 26 ton. Dengan panjang chassis cab to end 6.6m hingga 9.8m, serta wheel base 5m hingga 7.1m memungkinkan konsumen membawa kapasitas lebih banyak dalam sekali angkut.

Fighter merupakan lineup terbaru dari Mitsubishi Fuso yang merupakan hasil pengembangan dari para engineer MFTBC dalam memenuhi standarisasi industri di Indonesia. Produk ini memiliki desain berkualitas, telah teruji performa dan ketangguhannya, serta ramah terhadap lingkungan.

Fighter juga terkenal dengan tingkat kenyamanan tinggi, dengan ruang kabin lebih besar, desain kendaraan aerodinamis serta air suspension seat untuk mengurangi kebisingan dan getaran. Penglihatan semakin jelas dengan kaca depan panoramic serta lampu sudut yang dapat meningkatkan keamanan berkendara. Fitur-fitur tersebut sangat penting untuk kenyamanan pengendara sehingga dapat meningkatkan produktivitas ketika mendistribusikan barang.

President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Atsushi Kurita mengatakan bahwa sebagai Partner Bisnis Profesional, keenam varian Fighter akan meningkatkan nilai professional dalam mendukung bisnis konsumen untuk sukses. Kehadiran Fighter diharapkan dapat meningkatkan kontribusi Mitsubishi Fuso terhadap perekonomian dan pembangunan Indonesia. “Gencarnya pembangunan ekonomi & infrastruktur mendorong KTB untuk menciptakan kendaraan niaga yang lebih efektif dan efisien untuk segala kebutuhan bisnis dalam mendukung kegitan ekonomi di berbagai industri,” ujarnya.

KTB melihat hal ini sebagai kesempatan bagi Mitsubishi Fuso untuk mengambil peran nyata dengan menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Mitsubishi Fuso menyediakan enam varian baru Fighter, tidak hanya untuk menyesuaikan pertumbuhan infrastruktur, tetapi juga untuk pembangunan Indonesia di segala sektor. “Pangsa pasar Mitsubishi Fuso selama Januari-Juni 2019 sebesar 43,7%, masih bertahan sebagai pemimpin pasar yang tak terkalahkan selama 49 tahun berturut-turut.” tegasnya.

 

About Gatot Irawan

Check Also

Asyik, Distribusi Jimny 5-door Berjalan Lancar

Jakarta, NextID – Telah genap dua bulan sejak diluncurkan pada medio Februari lalu, PT Suzuki …

Leave a Reply