Wednesday , 4 August 2021
Home / Auto / Keren, After-Sales Daihatsu di GIIAS 2019
Booth Daihatsu di GIIAS 2019 memberikan pengalaman berbeda dan mengesankan kepada setiap pengunjung. Ist

Keren, After-Sales Daihatsu di GIIAS 2019

Tangerang, NextID – Ada yang berbeda di booth Daihatsu di GIIAS 2019 tahun ini. Seakan menyelaraskan dengan memphis art design di area booth untuk menarik minat kaum milenial yang haus akan keunikan,  Daihatsu juga menghadirkan after-sales service booth dengan nuansa youth and fun di pameran GIIAS 18-28 Juli 2019.

Selain untuk mengedukasi dan meningkatkan awareness terkait program layanan purna jual terbaik, termasuk informasi fasilitas bengkel yang lengkap dan nyaman serta cakupan jaringan layanan Daihatsu di seluruh Indonesia, booth after-sales juga menampilkan Trick Art Photo booth dengan atribut keren untuk generasi millenial yang tidak bisa jauh dari kamera. Trick Art Photo Booth merupakan background selfie menggunakan lukisan tiga dimensi yang seolah-olah tampak seperti nyata.

Konsep yang ditampilkan booth after-sales Daihatsu di GIIAS ini terbilang cukup unik. Pengunjung punya kesempatan berfoto dengan latar bengkel Daihatsu yang tidak biasa. Tampilan bengkel dibuat dengan konsep room rotation 90yang colorful dan dynamic. Booth juga dilengkapi berbagai atribut seperti technical tools, rak display dan bermacam atribut lain untuk menambah keceriaan berswa foto bagi para pengunjung.

“Layanan After-sales menjadi salah satu pertimbangan pelanggan sebelum membeli kendaraan. Agar nyaman dikunjungi kaum muda milenial yang suka akan hal-hal unik, Daihatsu mengusung tema Funtastic GenerasiON pada setiap sisi booth termasuk booth aftersales yang dilengkapi dengan wahana selfie yang bisa dimanfaatkan pengunjung. Selain happy berfoto, pengunjung juga bisa bawa pulang voucher diskon serbaguna untuk perawatan berkala, salon mobil maupun servis AC sebesar 10 – 15%”, ujar Budi Mahendra, Executive Coordinator CS & Value Chain Division, PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Keikutsertaan Daihatsu di GIIAS 2019 tentu bukan sekadar ajang memperkenalkan mobil-mobil anyar dan terbaik. Perhelatan internasional tahunan ini juga memberikan kesempatan Daihatsu untuk mengedukasi dan meningkatkan awareness terkait program layanan after-sales terbaik, termasuk informasi fasilitas bengkel yang lengkap dan nyaman serta cakupan jaringan layanan  di seluruh Indonesia.

Daihatsu menyiapkan after-sales booth yang menyediakan informasi seputar layanan after-sales Daihatsu yang dihias dengan konsep booth youth & fun ambience. Sebagai apresiasi bagi pengunjung booth Daihatsu after sales service di GIIAS 2019 ini, pelanggan akan mendapatkan voucher diskon serbaguna untuk perawatan berkala, salon mobil maupun servis AC sebesar 10–15%. Pengunjung dapat memanfaatkan benefit ini mulai tanggal 18–31 Juli 2019 di seluruh bengkel Astra Daihatsu di wilayah JABODETABEK. Voucher yang hanya bisa didapat di  acara GIIAS 2019 ini juga dapat diberikan kepada teman atau kerabat yang memiliki mobil Daihatsu dan ingin mencoba program layanan after-sales yang ditawarkan Daihatsu.

“Beli mobil baru bukan hanya tentang harga, model, fitur atau kebutuhan berkendara sehari-harinya. Layanan after-sales  terpercaya, teknisi handal, kualitas hasil kerja bengkel dan jaringan yang luas juga perlu menjadi perhatian dan bahan pertimbangan Sahabat Daihatsu dalam memilih kendaraan.  Kami berharap program layanan after-sales ini dapat memberikan kenyamanan dalam memiliki mobil Daihatsu,” timpal Amelia Tjandra, Marketing Director ADM.

 

 

 

About Gatot Irawan

Check Also

Debut Dunia Honda NSX Type S Generasi Kedua

Jepang, NextID – Honda merilis informasi mengenai Honda NSX Type S generasi kedua, Rabu (4/8). …

Leave a Reply