Saturday , 24 July 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Corp / Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir Konawe, Sultra
Warga desa Puuwanggudu di Kecamatan Asera berterimakasih atas bantuan ini dan akan memanfaatkan sebaik-baiknya. Ist

Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir Konawe, Sultra

Kendari, NextID – JAZY BOLD, salah satu brand yang di distribusikan oleh PT Niaga Nusa Abadi (NNA), menyerahkan bantuan kemanusian sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana alam banjir yang melanda Kabupaten Konawe, Konawe Utara, dan Kolaka Timur, provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), 20 – 24 Juni 2019.

Bantuan JAZY BOLD tersebut disalurkan langsung ke 10 titik posko pengungsian di Kabupaten Konawe, Konawe Utara, dan Kolaka Timur yang merupakan kabupaten dengan jumlah pengungsi terbesar. JAZY BOLD menyerahkan bantuan antara lain mi instan, telur, air mineral, mi instan dalam kemasan, biskuit, dan beras.

Hadi (48 tahun), kepala desa Puuwanggudu yang berada di Kecamatan Asera, kabupaten Konawe Utara beterimakasih atas bantuan dari JAZY BOLD terhadap warga di desanya. “Kami warga desa Puuwanggudu di Kecamatan Asera berterimakasih atas bantuan ini dan akan memanfaatkan sebaik-baiknya bantuan ini,” ujar Hadi.

Kepala Cabang NNA Kendari (Sultra), Yohanes Paulus Kusuma, mengungkapkan, bantuan dari JAZY BOLD ini dapat meringkan beban korban bencana banjir. “Bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban korban bencana, dan merupakan bentuk solidaritas, kebersamaan, dan kepedulian JAZY BOLD terhadap sesama atas musibah yang dialami saudara-saudara kita di Kabupaten Konawe, Konawe Utara, dan Kolaka timur,” ujar pria yang biasa disapa John ini.

Bantuan kemanusian ini diberikan ke 10 titik posko pengungsian antara lain, tiga desa di Konawe Utara, yakni desa Lahimbua , desa Andowia, dan desa Wanggudu Raya; empat titik pengungsi di Konawe, yakni posko Teteona, posko Wukusao, posko Honggoa, dan Posko Ameroro; lalu di posko Uesi, posko Lemba, dan posko Subur untuk Kabupaten Kolaka timur.

About Gatot Irawan

Check Also

Kayu Jati Lestari Indonesia “Diburu” di Jerman

Jakarta, NextID – Indonesia dikenal dunia sebagai salah satu penghasil kayu jati terbesar. Jenis kayu …

Leave a Reply