Home / Auto / Mitsubishi Motors Menjejak Tajur, Bogor
Tampak depan iler PT SUN Star Prima Motor – Tajur, Bogor. Ist

Mitsubishi Motors Menjejak Tajur, Bogor

Bogor, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meresmikan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors pada Senin (22/4) yaitu PT SUN Star Prima Motor – Tajur, Bogor. Diler ini merupakan kerja sama antara MMKSI dengan SUN Motor Group.

PT SUN Star Prima Motor – Tajur merupakan fasilitas ke-37 atas kerjasama Mitsubishi dan Sun Motor Group. Diler baru ini diresmikan oleh Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division MMKSI serta Imelda Sundoro selaku Founder Sun Motor Group.

PT SUN Star Prima Motor – Tajur terletak di area potensial, di mana wilayah Tajur sangat identik dengan industri kerajinan tas dan destinasi wisata keluarga. Selain itu, diler ini juga dikelilingi oleh klaster perumahan. Diler baru ini, ditujukan tidak hanya untuk menghadirkan layanan penjualan saja, tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan layanan purnajual untuk existing customer di wilayah Bogor dan sekitarnya.

“Sejak Januari hingga Maret 2019, secara retail basis produk kami Mitsubishi XPANDER, PAJERO SPORT, Triton 4×4, serta L300 berhasil mendominasi pasar di kelasnya. Dan dengan hadirnya diler ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, termasuk layanan purnajual dan perbaikan kendaraan Mitsubishi Motors,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

PT SUN Star Prima Motor – Tajur hadir dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari XPANDER, PAJERO SPORT, TRITON, dan L300. Mitsubishi XPANDER mendapatkan penerimaan pasar yang cukup baik di wilayah Tajur dengan pangsa pasar sebesar28% pada periode Januari – Maret 2019.

Begitu juga dengan PAJERO SPORT yang berhasil meraih pangsa pasar sebesar 66,7% di wilayah Tajur pada periode Januari – Maret 2019. Sedangkan di wilayah Bogor terdapat peningkatan pangsa pasar PAJERO SPORT sebesar 13% pada periode Januari – Maret 2019 dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya. Hasil positif juga dicapai oleh kendaraan niaga ringan Mitsubishi L300 yang memimpin pangsa pasar sebesar 87,1% pada periode Januari – Maret 2019 di wilayah Bogor.

Dari kiri - kanan tampak Budi D. Daulay – Deputy Group Head of Sales & Dealer Management Area 1  MMKSI; Imelda Sundoro – Founder Sun Motor Group; Irwan Kuncoro – Director of Sales & Marketing Division MMKSI; Lisa Tjandrakusuma – Direktur Utama Sun Motor Group, seusai peresmian.  Ist
Dari kiri – kanan tampak Budi D. Daulay – Deputy Group Head of Sales & Dealer Management Area 1 MMKSI; Imelda Sundoro – Founder Sun Motor Group; Irwan Kuncoro – Director of Sales & Marketing Division MMKSI; Lisa Tjandrakusuma – Direktur Utama Sun Motor Group, seusai peresmian. Ist

Diler ini memiliki layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang yang berlokasi di Jl. Raya Tajur no 62 Pakuan, Bogor Selatan, Kota Bogor. Dibangun pada bidang seluas 3.146 m2 dengan total luas bangunan 2.125 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 446 m2 dan luas area workshop 1.240 m2. Waktu operasional Senin – Jumat pukul 08:30 – 17:30 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:30 – 14:30 WIB.

Yang menarik diler ini memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 28 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 6 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan sebagainya.

About Gatot Irawan

Check Also

Wow, Xenia ADS Baru Tampil Lebih Sporty di GIIAS 2024

Tangerang, NextID – Daihatsu hadirkan Xenia ADS dengan tampilan baru dan lebih sporty pada ajang …

Leave a Reply