Home / Auto / Posko Siaga 2018 Siap Temani Sahabat Daihatsu
Posko Siaga Daihatsu 2018 hadir kembali di Rest Area KM 72 (Tol Purbaleunyi), Rest Area KM 102 (Tol Cipali), dan Rest Area KM 275 (Tol Pejagan). Ketiga posko ini siap menerima Sahabat Daihatsu mulai 21– 30 Desember 2018. Ist

Posko Siaga 2018 Siap Temani Sahabat Daihatsu

Jakarta, NextID – Posko Siaga Daihatsu 2018 kembali hadir untuk memberikan pelayanan terbaik yang friendly dan reliable kepada Sahabat Daihatsu. Kehadiran Posko ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman serta pengalaman terbaik kepada Sahabat Daihatsu dalam menemani liburan di akhir tahun dengan menyediakan posko siaga 24 jam pada 3 (tiga) titik strategis sepanjang jalur liburan, yaitu di Rest Area KM 72 (Tol Purbaleunyi), Rest Area KM 102 (Tol Cipali), dan Rest Area KM 275 (Tol Pejagan). Ketiga posko ini siap menerima Sahabat Daihatsu mulai 21– 30 Desember 2018.

Untuk memenuhi kebutuhan servis agar kondisi kendaraan Sahabat Daihatsu tetap prima selama perjalanan, Daihatsu menyediakan fasilitas servis kendaraan yang tentunya didukung oleh mekanik-mekanik handal yang siap memenuhi kebutuhan servis kendaraan Sahabat Daihatsu. Daihatsu juga memberikan promo, yaitu setiap pembelian 2 (dua) liter oli, gratis 2 (dua) liter oli. Daihatsu juga menyediakan nitrogen gratis bagi setiap pengunjung.

Di Posko Siaga tahun ini juga tersediatenda yang dilengkapi dengan fasilitas seperti entertainment, free snack dan minuman, ruang ber-AC yang sejuk, free Wi-Fi, free souvenir, area bermain anak yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga Sahabat Daihatsu.

“Daihatsu kembali menemani Sahabat selama libur akhir tahun dengan menghadirkan Posko Siaga yang akan menambah kenyamanan sebagai tempat singgah dan mendapatkan servis terbaik untuk kendaraan agar tetap prima,” ungkap Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Kamis (20/12).

Selain menyediakan Posko Siaga, Sahabat tetap dapat mengunjungi bengkel resmi Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia sebanyak 147 outlet yang menyediakan layanan servis kendaraan.

Sahabat dapat melakukan service setiap 6 (enam) bulan atau setiap kelipatan 10.000 KM, mana yang lebih dulu tercapai. Dengan melakukan service di bengkel resmi, Sahabat Daihatsu akan mendapatkan benefit sebagai berikut:
1. Menjaga performa kendaraan agar terhindar dari komponen yang aus dan berkarat,
2. Menjaga komponen kendaraan sehingga dapat meminimalkan perbaikan komponen yang rusak,
3. Kualitas pekerjaan yang maksimal, karena dikerjakan oleh mekanik handal bersertifikat resmi Daihatsu, didukung fasilitas yang lengkap dan nyaman,
4. Garansi service selama 15 hari kerja atau 1.000 KM,
5. Mendapatkan rasa amankarenakendaraanberada pada kondisi prima,
6. Mempertahankan masa berlaku warranty sesuai panduan dari buku service.

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply