Home / Auto / “Milly & Mamet” Gandeng Mitsubishi
Pembukaan acara Gala Premiere yang dibuka oleh produser dan juga para cast Milly & Mamet. Ist

“Milly & Mamet” Gandeng Mitsubishi

Jakarta, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut berpartisipasi mendukung produksi film garapan StarVision dan Miles Films dengan judul “Milly & Mamet” yang merupakan spin-off dari film legendaris Indonesia “AADC” dan akan tayang di bioskop mulai tanggal 20 Desember 2018.

Sebagai salah satu bentuk upaya dalam meningkatkan awareness atas produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, MMKSI menyediakan Mitsubishi XPANDER dan PAJERO SPORT untuk menunjang proses produksi film tersebut. Dengan background cerita tokoh Milly dan Mamet sebagai pasangan muda yang baru memulai berumah tangga, merupakan salah satu gambaran yang tepat dengan segmentasi dan target customerdari produk flagship Small MPV Mitsubishi Motors, Mitsubishi XPANDER.

Dennis Adishwara dan Sissy Prescillia - Pemeran Utama Film Milly & Mamet menuju Red Carpet setelah menggunakan PAJERO SPORT sebagai kendaraan yang mengantarkannya menuju Red Carpet. Ist
Dennis Adishwara dan Sissy Prescillia – Pemeran Utama Film Milly & Mamet menuju Red Carpet setelah menggunakan PAJERO SPORT sebagai kendaraan yang mengantarkannya menuju Red Carpet. Ist

MMKSI bekerjasama dengan tim produksi Milly & Mamet, berdasar pada kerjasama serupa yang sebelumnya terjalin dalam garapan film “AADC 2” dan melihat kesesuaian antara target audiens dari film ini dengan target customer dari produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Tidak hanya pada proses produksi, Mitsubishi Motors juga turut serta dalam kegiatan screening film dan press conference yang dilaksanakan pada 11 Desember 2018 di XXI Epicentrum, Jakarta.

Seperti yang diungkapkan oleh Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group MMKSI, pihaknya turut serta sebagai official car sponsor dalam film Milly & Mamet dengan menyediakan Mitsubishi XPANDER dan juga PAJERO SPORT untuk digunakan oleh beberapa karakter, termasuk pemeran utama dalam film ini.

“Selain itu, kami juga menampilkan 1 unit Mitsubishi XPANDER sebagai unit display dan 3 unit kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang mengantarkan para pemeran saat kegiatan premiere film,” ujarnya, Rabu (12/12).

Melalui dukungan terhadap film Milly & Mamet, menurut Intan, diharapkan awareness masyarakat Indonesia akan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dapat semakin meningkat.

Film Milly & Mamet
Milly & Mamet merupakan film komedi romantis dari cerita AADC Indonesia yang akan dirilis pada 20 Desember 2018 dan disutradarai Ernest Prakasa. Film ini diproduksi oleh Starvision Plus dan Miles Films sebagai pemilik karya Ada Apa dengan Cinta? (2002). Dibintangi oleh Sissy Prescillia, Dennis Adhiswara, Ernest Prakasa, Julie Estelle, Yoshi Sudarso, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Adinia Wirasti dan lain-lain.

About Gatot Irawan

Check Also

Bridgestone Indonesia Raih Penghargaan ‘Change the World 2023’

Jakarta, NextID –  PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) meraih penghargaan ‘Change the World 2023’ …

Leave a Reply