Home / Auto / Honda PCX Sukses Jelajahi Flores – Bali Sejauh 1.400 Km!
Komunitas pencinta Honda PCX yang tergabung dalam rombongan touring PCX Luxurious Trip melewati berbagai macam lintasan sepanjang rute Maumere, Nusa Tenggara Timur hingga Renon, Bali. Ist

Honda PCX Sukses Jelajahi Flores – Bali Sejauh 1.400 Km!

Denpasar, NextID – Setelah menjelajahi 4 pulau selama 9 hari, Honda PCX produksi anak bangsa yang dikendarai anggota komunitas pecinta Honda PCX akhirnya sukses mencapai titik finis di Renon, Bali, Sabtu (1/12).

Melalui payung PCX Luxurious Trip yang diselenggarakan PT Astra Honda Motor (AHM) skutik elegan premium ini dipakai mengunjungi destinasi-destinasi eksotis di Pulau Flores, Sumbawa, Lombok dan berakhir di Pulau Bali dengan total tempuh 1.400 km.

Honda PCX yang nyaman dan elegan, dikendarai para peserta PCX Luxurious Trip menaklukkan rute Maumere, Nusa Tenggara Timur hingga Renon, Bali dengan penuh kenyamanan melibas kontur jalanan berbukit penuh kelak kelok di tengah hutan, jalanan bergelombang, hingga jalanan mulus di perkotaan.

Berbagai fitur canggih dari Honda PCX membantu para riders menaklukkan medan jalan, seperti Antilock Brake System (ABS), lampu LED di seluruh sistem pencahayaan, bagasi luas dengan volume 28,8 liter yang dapat menyimpan barang-barang riders selama perjalanan, hingga panel instrumen yang lengkap menampilkan informasi motor.

“Saya sangat senang dapat mengikuti turing PCX Luxurious Trip kali ini menjelajah destinasi-destinasi menarik ditemani dengan Honda PCX, motor ini menawarkan kenyamanan yang sangat baik, didukung dengan posisi berkendara yang oke sehingga saya tidak merasa lelah saat berkendara jarak jauh selama turing,” ujar Derry Akbar peserta turing asal DKI Jakarta.

Honda PCX memiliki kenyamanan walau melibas kontur jalanan berbukit penuh kelak kelok di tengah hutan, jalanan bergelombang, hingga jalanan mulus di perkotaan.  Ist
Honda PCX memiliki kenyamanan walau melibas kontur jalanan berbukit penuh kelak kelok di tengah hutan, jalanan bergelombang, hingga jalanan mulus di perkotaan. Ist

GM Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan PCX Luxurious Trip merupakan bentuk ekspresi kesenangan berkendara sekaligus bukti kenyamanan Honda PCX untuk digunakan turing jarak jauh.

“Kami memadukan konsep produk premium Honda PCX yang nyaman dan elegan dengan konsep turing di PCX Luxurious Trip, sehingga memberikan pengalaman yang mengesankan bagi para riders,” ujar Indraputra.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply