Home / Auto / KTB Dukung Perbaikan Sekolah di Kronjo, Tangerang
Bantuan perbaikan sekolah ini diharapkan dapat menghadirkan suasana belajar mengajar yang lebih kondusif, sehingga menambah keceriaan dan semangat belajar bagi para murid dalam menggapai cita-cita. Ist

KTB Dukung Perbaikan Sekolah di Kronjo, Tangerang

Tangerang, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali mengadakan kegiatan “We Care, We Share”yang ke-13 pada 28 November 2018, di Sekolah Dasar Negeri Bakung 01 yang berlokasi di Desa Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten.

Pada kegiatan ini hadir Direktur Sales & Marketing KTB Duljatmono selaku perwakilan dari Manajemen KTB, yang secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut kepada Kepala Sekolah Dasar Negeri Bakung 01 – Kronjo.

”Bantuan perbaikan sekolah ini diharapkan dapat menghadirkan suasanabelajar mengajar yang lebih kondusif, sehingga menambahkeceriaan dan semangat belajar bagi para murid dalam menggapai cita-cita,” ujarnya.

“We Care We Sharea dalah salah satu kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan KTB yang telah dimulai sejak tahun 2010 dan lahir dari kepedulian dan komitmen KTB terhadap pembangunan pendidikan di Indonesia.

Kegiatan ini juga merupakan implementasi dari salah satu nilai korporat KTB yang salah satu prinsipnya adalah Indahnya Berbagi.Kami berharap dukungan yang telah diberikan oleh KTB kepada SD Negeri Bakung 01 ini dapat memajukanpendidikan di wilayah Banten khususnya,” beber Duljatmono.

Dalam kegiatan We Care,We Share yang ke-13 ini, KTB menginisiasikan bantuan berupa perbaikan gedung sekolah, peremajaan ruang kelas beserta kursi dan meja belajarnya, renovasi ruang perpustakaan dan Unit Kesehatan Siswa (UKS), serta fasilitas pendukung lainnya seperti perbaikan pagar dan halaman sekolah yang lazimnya dipakai untuk kegiatan upacara dan olahraga para siswa.

Direktur Sales & Marketing KTB Duljatmono selaku perwakilan dari Manajemen KTB, yang secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut kepada Kepala SD Negeri Bakung 01 – Kronjo. Ist
Direktur Sales & Marketing KTB Duljatmono selaku perwakilan dari Manajemen KTB, yang secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut kepada Kepala SD Negeri Bakung 01 – Kronjo. Ist

Selain memberikan bantuan perbaikan sekolah, di hari yang sama KTB juga mengajak siswa-siswi SDN Bakung 01 Kronjo untuk terlibat dalam kegiatan Science Education di salah satu Taman Edukasi di Tangerang Selatan.

“Di sini siswa di ajak bermain sambil belajar bersama sebagai rangkaian kegiatan permainan edukatif. Hal ini dikreasikan untuk memberikan pengalaman dan pengetahuan baru yang mungkin belum didapatkan oleh para siswa-siswi di sekolah,” cerita Duljatmono.

About Gatot Irawan

Check Also

Asyiknya Naik Motocompacto di Booth Honda

Tangerang, NextID – Selain menampilkan teknologi dalam berbagai model mobil, PT Honda Prospect Motor juga …

Leave a Reply