Tuesday , 3 August 2021
Home / Auto / SIS Menggelar Suzuki Day ke-45 di Serang
Selama program Suzuki Day berlangsung, pelanggan menikmati berbagai layanan dan fasilitas purnajual, seperti penggantian oli dari Suzuki Genuine Oil, pemeriksaan 23 item standar Suzuki, cuci vakum hingga pemeriksaan fungsi-fungsi dan fluida pada kendaraan secara gratis. Ist

SIS Menggelar Suzuki Day ke-45 di Serang

Tangerang, NextID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer resmi PT Pusaka Motor Utama (PMU) telah menggelar secara nasional Program Suzuki Day yang ke-45 di Serang, Banten, pada 21-22 Oktober. Program ini merupakan kegiatan rutin untuk memberikan layanan terbaik terkait purnajual dan juga komitmen Suzuki untuk lebih dekat dengan pelanggan.

“Suzuki Day merupakan salah satu bentuk layanan purnajual yang kami berikan untuk pelanggan setia Suzuki. Kami berterima kasih kepada 246 konsumen yang telah hadir dengan antusiasme yang besar ke acara ini. Tujuan kami untuk memperkenalkan fasilitas dan pelayanan serta mendekatkan diri kepada konsumen di wilayah Serang mendapatkan respons yang sangat baik dari konsumen di sana. Hal ini terlihat dengan terjualnya 16 unit mobil selama acara berlangsung,” ujar Riecky Patrayudha, GM Service 4W, 2W & Marine SIS.

Selama Suzuki Day Serang berlangsung, pelanggan menikmati berbagai layanan dan fasilitas purnajual, seperti penggantian oli dari Suzuki Genuine Oil, pemeriksaan 23 item standar Suzuki, cuci vakum hingga pemeriksaan fungsi-fungsi dan fluida pada kendaraan secara gratis.

Pelanggan yang hadir juga mendapatkan diskon 20% untuk Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta doorprize bagi konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung. Suzuki juga menggelar kegiatan lainnya untuk memeriahkan acara yaitu Customer Meet Suzuki, lomba mewarnai bagi anak-anak, dan sosialisasi layanan call center Halo Suzuki 0800 1100 800.

Pihak SIS berharap Suzuki Day yang digelar sejak 2011 ini dapat memberikan manfaat yang luas bagi konsumen di Serang, terutama dalam tata cara merawat kendaraan yang baik dan benar. Karena SIS tidak hanya ingin menjual produk, tetapi juga ingin mengedukasi agar pelanggan mendapat nilai tambah selama menggunakan produk Suzuki.

“Dalam acara ini, Suzuki juga melakukan survei kepada 30 konsumen untuk mengukur dan mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan dan kebutuhan konsumen Suzuki di Serang, agar kedepannya kami bisa lebih meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik,” tutup Riecky.

About Gatot Irawan

Check Also

Honda Super Cub C125 Kini Makin Stylish dan Unik!

Jakarta, NextID  – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya tampilan dan performa Honda Super Cub …

Leave a Reply