Home / Auto / Daihatsu Raih Primaniyarta 2018
Pada ajang yang diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan ini, Daihatsu terpilih sebagai kategori Extra Ordinary Performance atau ‘Eksportir Berkinerja.’ Tampak berfoto usai seremonial Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi (tengah), dan Presiden Direktur ADM, Tetsuo Miura (kanan). Ist

Daihatsu Raih Primaniyarta 2018

Tangerang, NextiID – Kabar gembira datang dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang berhasil meraih penghargaan pada Trade Expo Indonesia (TEI) ke-33 melalui acara Primaniyarta Export Award 2018 yang diselenggarakan Rabu, 24 Oktober 2018, bertempat di Indonesia Convention Center (ICE), BSD, Tangerang.

Penghargaan diserahkan langsung pemerintah Republik Indonesia (RI), melalui Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita; serta Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, dan diterima oleh Presiden Direktur ADM, Tetsuo Miura.

Pada ajang yang diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan ini, Daihatsu terpilih sebagai kategori Extra Ordinary Performance atau ‘Eksportir Berkinerja.’ Penghargaan yang diberikan ini merupakan penghargaan tertinggi dari pemerintah Indonesia kepada eksportir yang dinilai paling berprestasi di bidang ekspor.

Melalui penghargaan ini, Daihatsu dinilai berhasil dalam melakukan kegiatan ekspor selama lima tahun berturut-turut, dengan nilai dan volume ekspor yang selalu meningkat dengan tetap mengutamakan produk ekspor yang memiliki nilai tambah, serta penerapan standar green product yang baik.

Acara ini diselenggarakan sejak tahun 2014 oleh Kementerian Perdagangan yang dibagi dalam 4 kategori, yakni, kategori eksportir berkinerja, kategori eksportir pembangunan merek global, kategori eksportir potensi unggulan, dan kategori eksportir pelopor pasar baru.

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan kepercayaan pemerintah Indonesia pada Daihatsu. Penghargaan ini merupakan pengakuan dari pemerintah Indonesia terhadap kinerja ekspor Daihatsu dari waktu ke waktu, sehingga semakin memotivasi kami untuk berkontribusi dengan terus mengembangkan produk dan pelayanan yang inovatif dan berkualitas,” ujar Tetsuo Miura.

About Gatot Irawan

Check Also

IMI Tak Rekomendasi Balap Motor Digelar di Sirkuit Formula E..!

Jakarta, NextID – Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran baru saja mengungkapkan keinginannya untuk untuk …

Leave a Reply