Home / Auto / Pengunjung GIIAS 2018 Apresiasi Booth Daihatsu
Ayla Special Edition di booth Daihatsu, tampil ceria, dan menjadi salah satu daya pikat sehingga booth Daihatsu merebut predikat "Favourite Booth Passenger Car Category 1000 –2000 Sqm." Ist

Pengunjung GIIAS 2018 Apresiasi Booth Daihatsu

BSD City, NextID – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 berlangsung sukses selama 11 hari, pada 2 – 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang Selatan. Pengunjung berikan apresiasi positif melihat penampilan acara, dan mobil-mobil ditampilkan di booth Daihatsu.

Mengambil tema“Light You Up,” para pengunjung booth Daihatsu antusias mengikuti berbagai program permainan unik, dan interaktif. Penghargaan khusus dari Panitia diberikan kepada Booth Daihatsu karena tampil dengan tampilan yang ceria dan bersahabat sehingga berhasil meraih Peringkat 1 untuk kategori Favourite Booth Passenger Car Category 1000 –2000 Sqm.

Dalam ajang GIIAS 2018 ini, Daihatsu juga berhasil mendapatkan penghargaan pada pemilihan Miss Auto Show 2018 dengan kategori Best Costume.

Terkait dengan pemesanan kendaraan Daihatsu selama GIIAS 2018, turun 8% dibandingkan dengan GIIAS tahun lalu. Daihatsu meraih penjualan sebanyak 716 unit, dengan 4 kontributor utama yang didominasi oleh Terios sebesar 36%, disusul Sigra sebanyak 18%, Xenia 13%, dan Ayla 13%. Selain dari 4 kontributor utama, penjualan Daihatsu juga didukung oleh Gran Max Mini Bus (MB), Sirion, Gran Max Pick Up (PU), Luxio, dan Hi-Max dengan total 20%.

“Kami bersyukur untuk apresiasi pengunjung yang positif terhadap booth Daihatsu di GIIAS 2018, walaupun capaian pemesanan kendaraan sedikit menurun apabila dibandingkan dengan GIIAS tahun lalu,” ujarAmelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply