Home / Auto / Gayanya Daihatsu Tanto Custom di GIIAS 2018
Daihatsu Tanto Custom yang penuh gaya hadir di GIIAS 2018. Ist

Gayanya Daihatsu Tanto Custom di GIIAS 2018

BSD City, NextID – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Daihatsu tidak ketinggalan menampilkan mobil-mobil baru terbaik dari Jepang. Salah satu mobil yang mencuri perhatian adalah Tanto Custom. Kendaraan model wagon ini tampil fresh dan gaya yang sesuai dengan kebutuhan keluarga baru atau penggunaan bagi kalangan muda dengan beragam aktifitasnya.

Mobil perkotaan ini, mengusung dimensi panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm,dan tinggi 1.750 mm, dengan mesin kapasitas 660 cc tiga silinder, serta CVT Transmission, menjadikan Tanto Custom irit BBM, nyaman dan cocok digunakan untuk manuve rjalanan perkotaan atau perumahan yang lebih sempit, dengan rata-rata konsumsi BBM 26 km/liter.

Untuk menambah keamanan berkendara, Tanto Custom dilengkapi fitur keamanan (safety feature) seperti : Smart Assist III (Advanced Safety Technology) & Active Safety (VSC, TRC, ABS, ESS) dengan adanya Smart Assist ini, mobil mampu mendeteksi adanya benda di depan atau di belakang sehingga kendaraan dapatmenyesuaikan dengan kecepatannya, menjadikan kendaraan 4 penumpang ini menjadi aman dalam penggunaan kesehariannya.

Tanto Custom juga memiliki desain interior & eksterior elegan yang gaya (stylist) dan terasa lega, cocok dengan target konsumen yang dibidik yaitu kalangan muda dan keluarga muda. Dengan beragam fitur yang diberikan Tanto Custom, maka pelanggan akan dimanjakan dengan pengalaman berkendara yang aman, nyaman dan menyenangkan.

“Sebagai produsen mobil kompak, Daihatsu juga ingin menampilkan mobil model keluaran Jepang yang menarik, sehingga masyarakat dapat melihat keunikan model Daihatsu tersebut di ajang GIIAS 2018ini,” ujar Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and DevelopmentPT Astra Daihatsu Motor (ADM), Sabtu (11/8).

About Gatot Irawan

Check Also

Asyiknya Naik Motocompacto di Booth Honda

Tangerang, NextID – Selain menampilkan teknologi dalam berbagai model mobil, PT Honda Prospect Motor juga …

Leave a Reply