Home / Auto / Xpander Mobil Terbaik 2018 di OTOBURSA Tumplek Blek
Unit pamer Mitsubishi XPANDER Ultimate AT yang merupakan varian tertinggi hadir di booth Mitsubishi Motors, di ajang OTOBURSA Tumplek Blek 2018. Ist

Xpander Mobil Terbaik 2018 di OTOBURSA Tumplek Blek

Jakarta, NextID – Model flagship small-MPV Mitsubishi Motors, dengan predikat “Car of The Year” (COTY) di ajang 11th Otomotif Award, XPANDER, hadir dan memberikan kebahagiaan di ajang “OTOBURSA Tumplek Blek” yang diselenggarakan di area Gambir Expo Kemayoran, 21-22 Juli 2018.

Varian XPANDER Ultmate AT hadir sebagai unit display di booth Mitsubishi Motors dan juga tersedia sebagai unit tes di area Parade Test Drive Tumplek Blek 2018. Ditampilkannya model XPANDER pada ajang Ini dimaksudkan memperkenalkan kembali dan memberikan kesempatan langsung kepada para pengunjung untuk merasakan impresi langsung XPANDER sebagai “Car of The Year” yang dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Tak hanya XPANDER, varian double cabin terbaru Mitsubishi Motors, TRITON Athlete hadir sebagai unit display di area Kampung JIP OTOBURSA. Kali ini TRITON Athlete disandingkan dengan unit motorcross sebagai referensi untuk menunjukan posisinya di segmen lifestyle dan hobi yang memperkuat image urban adventurous double cabin, yang sesuai dengan mobilitas konsumen perkotaan.

Unit pamer Mitsubishi TRITON Athlete di area Kampung JIP. Ist
Unit pamer Mitsubishi TRITON Athlete di area Kampung JIP. Ist

Pada OTOBURSA Tumplek Blek kali ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan campaign terbaru untuk Xpander, yaitu “XPANDER Tons of Real Happiness” (ToRH) yang akan digelar di 9 kota besar di Indonesia mulai 27 Juli 2018 mendatang dengan menyediakan ToRH Corner.

Pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek dapat berpartisipasi dalam aktivitas pengenalan ToRH dengan mengunjungi booth Mitsubishi Motors dan mengisi form registrasi pada www.tonsofrealhappiness.com untuk dapat mendapatkan souvenir menarik. Pada ToRH Corner pengunjung juga dapat memanfaatkan spot ToRH untuk berfoto dan berbagi kebahagiaan.

Untuk memberikan kemudahan pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek 2018, tenaga sales dari diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors juga siap melayani kebutuhan konsumen terkait informasi produk dan kegiatan pembelian lini produk kendaraan penumpang di booth Mitsubishi Motors, tentunya dengan promo dan penawaran menarik.

Keikutsertaan MMKSI dalam OTOBURSA kali ini merupakan apresiasi MMKSI terhadap penerimaan masyarakat yang baik, serta pengakuan yang diberikan oleh tabloid Otomotif terhadap Mtisubishi XPANDER sebagai Car of The Year. Ini menunjukan XPANDER merupakan kendaraan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Pada ajang ini kami juga memperkenalkan kampanye Tons of Real Happiness, yang akan berlangsung mulai Juli 2018 hingga awal tahun 2019 di 9 kota besar di Indonesia. MMKSI ingin menunjukan XPANDER tak sebatas memberikan desain yang baik, fitur yang lengkap, kenyamanan maksimal serta tenaga yang besar, namun juga kebahagiaan untuk keluarga Indonesia” ungkap Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group MMKSI.

Tons of Real Happiness
Kampanye Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness merupakan rangkaian aktivitas roadshow untuk membuktikan Mitsubishi XPANDER sebagai satu-satunya mobil keluarga dengan fitur yang lengkap dan bertenaga besar hingga mampu menarik beban yang berukuran besar, membawa “XPANDER Family Park” ke tengah-tengah kota guna berbagi kebahagiaan bersama seluruh keluarga.

Kegiatan ini dimulai dengan tayangan iklan di berbagai saluran televisi nasional dan dapat disaksikan di kanal YouTube resmi Mitsubishi Motors Indonesia sejak 1 Juli 2018 (https://youtu.be/Wq7Fx03ah7Q). Sebagai referensi, adegan pada video yang memperlihatkan XPANDER mampu menarik beban besar merupakan hasil adegan nyata bukan rekayasa yang dilakukan oleh professional dalam pengawasan pihak berwenang.

Menurut penjelasan, aktivitas “XPANDER Tons of Real Happiness” akan dimulai di Summarecon Mall, Bekasi, pada 27-29 Juli 2018 mendatang.

About Gatot Irawan

Check Also

Bridgestone Indonesia Raih Penghargaan ‘Change the World 2023’

Jakarta, NextID –  PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) meraih penghargaan ‘Change the World 2023’ …

Leave a Reply