Home / Auto / Honda Nusantara MT Haryono, Diler Terbesar di Indonesia!
Diler mobil terbesar ini sanggup mendisplai 36 unit mobil. Ist

Honda Nusantara MT Haryono, Diler Terbesar di Indonesia!

Jakarta, NextID – Honda makin menjejak mendalam di Indonesia. Ini terbukti dengan kolaborasi dengan mitra strategisnya sehingga sukses dalam memperluas jaringan dengan meresmikan Diler Honda Nusantara MT Haryono sebagai diler resmi ke-144 di Indonesia. Bertempat di lokasi strategis di Jakarta Selatan, Honda Nusantara MT Haryono memiliki showroom 4 lantai seluas 2.582 m2 sebagai yang terbesar di Indonesia dan mampu menampung 36 mobil display.

Diler Honda Nusantara MT Haryono beralamat di Jl. MT. Haryono Kav.6, RT.009, RW.014, Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Berdiri di atas lahan seluas 3.373 m2, diler ini menawarkan layanan 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan sesuai standar Honda.

Saat seremoni peresmiannya oleh HPM dan manajemen Diler Honda Nusantara MT Haryono.  Ist
Saat seremoni peresmiannya oleh HPM dan manajemen Diler Honda Nusantara MT Haryono. Ist

Untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung, diler ini juga dilengkapi berbagai fasilitas, seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-Fi dan Musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Nusantara MT Haryono memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.718 m2 yang dilengkapi dengan 8 bay General Repair, 3 bay Perawatan Berkala, 1 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 7 Service Parking dan 6 Reception & Delivery.

Yang menarik, diler ini juga menerapkan prinsip ramah lingkungan dengan menggunakan lampu LED pada ruang servis untuk penggunaan listrik yang lebih efisien.

Selain itu, diler tersebut memiliki area spareparts seluas 229 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di kota Jakarta dan sekitarnya.

Dengan kapasitas gedung yang sangat besar hingga 6 lantai, diler ini juga menyediakan beragam fasilitas bagi karyawannya. Di antaranya sebuah auditorium untuk meeting, ruang training bernuansa modern, serta lounge yang mewah untuk tempat istirahat karyawan, meliputi mini bar, billiard, tenis meja, foodsball tables dan lapangan basket yang terletak di rooftop gedung.

Salah satu sudut diler di lantai dasar.  Ist
Salah satu sudut diler di lantai dasar. Ist

Takehiro Watanabe sebagai President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, pembukaan Diler Honda Nusantara MT Haryono merupakan wujud komitmennya dalam menyediakan layanan yang mudah dijangkau oleh konsumen.

“Kami akan terus melakukan ekspansi ke kota lain untuk melayani lebih banyak orang dan memberikan mereka pengalaman yang menyenangkan saat berkunjung ke dealer Honda,” ujarnya.

Sementara itu, Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director HPM menambahkan, Jakarta merupakan salah satu pasar yang sangat potensial, sehingga penting bagi pihaknya cuntuk terus memperluas jangkauan terhadap konsumen di wilayah ini.

“Dengan memperluas jaringan dealer, kami ingin memudahkan berbagai keperluan konsumen, baik saat melakukan transaksi pembelian ataupun servis mobil yang sesuai dengan standar tinggi Honda,” timpalnya.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply