Home / Auto / Diler Mitsubishi Motors Kini Tercatat 117 Buah!
Diler Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor – Bandar Jaya diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI (tengah) dan Bustomi Bursa, MBA, Direksi PT Lautan Berlian Utama Motor. Ist

Diler Mitsubishi Motors Kini Tercatat 117 Buah!

Jakarta, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), dan Lautan Berlian Utama Motor Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-6 atas kerjasama kedua perusahaan, yaitu PT Lautan Berlian Utama Motor – Bandar Jaya pada tanggal 9 Juli 2018. Hadirnya diler ini semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Mitsubishi.

Diler Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor – Bandar Jaya diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI dan Bustomi Bursa, MBA, Direksi PT Lautan Berlian Utama Motor. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-117 ini menjadi bagian dari pengembangan strategis diler di wilayah Lampung dan juga Sumatera secara umum, dengan lokasi diler yang terletak di wilayah Lintas Tengah Sumatera dan daerah transit yang ramai, kehadiran diler ini dapat mendekatkan Mitsubishi dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang melewati maupun bertempat tinggal di jalur Lintas Tengah Sumatera.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas kendaraan penumpang, diler Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor – Bandar Jaya dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri Mirage, Xpander, Outlander Sport, dan Pajero Sport. Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan, dengan pangsa pasar di Lampung masing-masing 59% dan 22% (data per Mei 2018), diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan Lampung secara umum. Selain layanan penjualan, diler dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

“Merupakan komitmen kami untuk menghadirkan “Customer Satisfaction“ atau kepuasan konsumen, yang pada akhirnya menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind. Kita semua perlu memastikan para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, tidak hanya dari kinerja produk itu sendiri, tapi juga dari keseluruhan proses kepemilikan, dimulai dari Sales, Service, dan Spare Part, yang akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi,” ungkap Irwan Kuncoro di sela acara peresmian.

Diler 3S
Diler Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor – Bandar Jaya merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 di Lampung ini berlokasi di Jl. Proklamator Raya Seputih Jaya, Bandarjaya, Lampung Tengah, dilengkapi area Showroom seluas 195m2 dan luas area Workshop 396m2.

Waktu operasional diler ini di hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB dan Sabtu pukul 08.30 – 14.30 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor – Bandar Jaya di nomor telepon (0725) 528088 untuk melakukan service booking.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, diler ini memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Salah satu fasilitas canggih di diler ini.  Ist
Salah satu fasilitas canggih di diler ini. Ist

Fasilitas servisnya dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan sebagainya.

Diler ini memiliki kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dalam menunjang kenyamanan, diler ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

About Gatot Irawan

Check Also

Asyiknya Naik Motocompacto di Booth Honda

Tangerang, NextID – Selain menampilkan teknologi dalam berbagai model mobil, PT Honda Prospect Motor juga …

Leave a Reply