Tuesday , 22 June 2021
Home / Auto / Isuzu Traga Grebek Pasar!
Dalam kegiatan "Isuzu Traga Grebek Pasar," konsumen dapat melihat langsung sosoknya, sekaligus menjajalnya. Ist

Isuzu Traga Grebek Pasar!

Jakarta, NextID – Setelah World Premiere Isuzu Traga pada April, Isuzu Indonesia ingin memperkenalkan Isuzu Traga secara lebih dekat dengan konsumennya. Dengan aktifitas yang dinamakan “Isuzu Traga Grebek Pasar,” yang dilakukan di 16 kota, 34 pasar yang tersebar di pulau Jawa, Bali dan Sumatra.

Ajang tersebut akan berlangsung secara roadshow ke pasar- pasar di seluruh Indonesia yang akan dilakukan mulai 4 Juni 2018, yang dimulai di wilayah Bali dan berakhir di Pekanbaru, Riau. Selama roadshow, para konsumen selain dapat melihat secara langsung Isuzu Traga juga dapat langsung menjajalnya, tidak perlu jauh-jauh dating ke showroom Isuzu, karena dapat melakukan test drive di tempat acara. Selain itu selama acara, Isuzu memberikan test darah gratis, minum dan makanan kecil gratis disertai games yang dipandu MC dan hadiah menarik.

“Melalui activity “Isuzu TragaGrebekPasar” ini, kami berharap Isuzu Traga semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia, dan para konsumen kami dapat secara langsung merasakan kelebihan dari Isuzu Traga,” ujar Attias Asril – GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Rabu (6/6).

Isuzu Traga sendiri diusung untuk menjadi kendaraan angkutan barang dengan GVW maksimum 2.950 kg yang akan siap menjadi rekan bisnis yang sangat tangguh dan effisien.

Kendaraan ini diklaim memiliki muatan yang sangat lega dan mampu membantu segala bisnis, baik di bidang agrikultur, manufaktur, konstruksi, distribusi, retail, publik transporter, logistic dan lainnya yang membutuhkan muatan yang besar dan tenaga yang kuatdan efisiensi di segal amedan.

“Isuzu Traga adalah medium pick up- cab over buatan anak negeri karena semua sudah dirakit di Indonesia, dan kita juga akan melakukan eskpor IsuzuTraga nantinya,” timpal Ernando Demily – President Director IAMI.

Ajang  tersebut  berlangsung roadshow ke pasar di seluruh Indonesia yang akan dilakukan mulai 4 Juni 2018, yang dimulai di wilayah Bali dan berakhir di Pekanbaru, Riau. Ist
Ajang tersebut berlangsung roadshow ke pasar di seluruh Indonesia yang akan dilakukan mulai 4 Juni 2018, yang dimulai di wilayah Bali dan berakhir di Pekanbaru, Riau. Ist

Berikut ini keunggulan yang diklaim IAMI atas Isuzu Traga:

1. Bak Lebih Besar
– Isuzu Traga memiliki cargo dimension yang sangat besar di kelasnya dengan panjang 2.810 mm dan lebar 1.620 mm, dan cargo space 1,6m2, sehingga mampu membawa kurang lebih 60 galon air dalam sekali angkut saja.

2. Mesin Tangguh
– Menggunakan engine 4JA1-L yang sangat legenda dan sudah terbukti tangguh dan durable.
– Tidak perlu khawatir akan perawatan dan ketersediaan spare part karena pasti mudah, murah dan ada di mana-mana.
– Performance Isuzu Traga ini lebih unggul dibandingkan kompetitornya, karena memiliki torsi maksimum 19,5 kgm, dan tenaga 80 ps.

3. Memiliki Kabin Modern
– Isuzu Traga memiliki kabin yang modern dan nyaman untuk dibawa berkendara jarak jauh dan dekat, dikarenakan memiliki kabin yang luas dan tersedia blower. Mobil ini juga memiliki jarak pandang yang sangat luas.

4. Memiliki Radius Putar Rendah
– IsuzuTtraga sangat nyaman dan lincah untuk dibawa k ejalan yang sempit karena memiliki radius putar (turning radius) 4,5 meter yang rendah di kelasnya.

“Isuzu Traga merupakan hasil pengembangan produk Isuzu yang sudah kami survei sebelumnya ke para pengguna kendaraan untuk membawa barang. Intinya mereka membutuhkan kendaraan yang efisien, tangguh di segala medan, mampu mengangkut muatan yang banyak, after sales yang mudah dan Isuzu Traga jaabannya!” tutup Ernando Demily.

About Gatot Irawan

Check Also

AISI Prediksi Pasar Motor Domestik Tembus 4,3 Juta Unit!

Jakarta, NextID – Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) memperkirakan pasar sepeda motor domestik akan meningkat …

Leave a Reply